Sedih, Via Vallen Curhat Diminta Gugurkan KanduKandungan, Kata Dokter Jantung Janinnya Tidak Tampak Ada Detak

Sedih, Via Vallen Curhat Diminta Gugurkan KanduKandungan, Kata Dokter Jantung Janinnya Tidak Tampak Ada Detak

Via Valen curhat dirinya disarankan dokter untuk gugurkan kandungannya karena jantung janinnya tidak tampak ada detak. Foto: instagram viavallen--

Lewat postingan tersebut, Via Vallen meminta saran dari netizen yang pernah mengalami hal yang sama.

“Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kayak ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun,” tuturnya.

BACA JUGA: Imbauan dari BMKG: Waspadai Hujan Deras Disertai Petir dan Angin Kencang di Sejumlah Daerah

BACA JUGA: Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Deras, Tembok Rumah di Bungursari Jebol Diterjang Longsor

“Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak,” harap Via Vallen agar bisa mempertahankan janin di kandungannya. 

Atas postingan Via Vallen tersebut sejumlah netizen ada yang menyampaikan pengalaman yang hampir serupa dialami penyanyi dangdut tersebut. 

"Dulu alvaro ga adad etak sampai 3bulan dek @viavallen tpk emudian muncul detak sempet mau dis urut kiret dan baby alvaro di dlm perutb ibirnya terbuka trus kata dokter adak elainan di tenggorokan bisa jd ga bisa ngmong, " tulisan akun @widyawulanmakeup.

"Alhamdulillah dia lahir dgn selamat meskipun lingkaran mata nya dikelilingi darah karna terimfeksi.dan skrng dia sdh kelas 2sd sdh pinter ngomong n teges, " sambungannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id