Identitas Pengendara Sepeda Motor Sudah Diketahui, Korban Sebelumnya Terbawa Arus Banjir Bandang di Ciamis

Identitas Pengendara Sepeda Motor Sudah Diketahui, Korban Sebelumnya Terbawa Arus Banjir Bandang di Ciamis

Pengendara motor terseret banjir bandang di Ciamis, sementara motor yang terseret tersangkut di bibir sungai, Jumat 07 Oktober 2022 sore. -Istimewa-radartasik.disway.id

CIAMIS, RADARTASIK.COM— Identitas pengendara sepeda motor terbawa banjir bandang di Ciamis diketahui. Korban warga Sukahening, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Farhan menjelaskan, pengendara sepeda Motor Honda Beat No Pol  Z 6528 KX yang terbawa arus banjir bandang di Ciamis pada Jumat, 7 Oktober 2022 sore, sudah diketahui.

Menurut Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Farhan identitas pengendara sepeda motor terbawa banjir bandang di Ciamis yaitu Endang Setiawan Bin Solehudin.

Usia pengendara sepeda motor terbawa banjir bandang di Ciamis itu 50 tahun. 

BACA JUGA: Pasca Banjir Bandang di Ciamis, Jalan Raya Cihaurbeuti Sudah Bisa Dilalui, Pengendara Motor Masih Dicari

Adapun alamat pengendara sepeda motor terbawa banjir bandang di Ciamis itu Dusun Sukahening RT.03/02 Desa Sukahening KecamatanSukahening Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban melintas di atas jembatan yang airnya meluap,” ujar Kapolsek Cihaurbeuti, AKP Farhan, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Sepeda motor korban kemudian terbawa arus banjir bandang dan tersangkut di tembok batas jembatan Jalan Raya Cihaurbeuti, sedangkan pengendaranya terbawa arus. 

“Sampai saat ini masih dalam pencarian,” ujar AKP Farhan.

BACA JUGA: Info Penting: Tips Perawatan Sepeda Motor Pasca Banjir dari Koordinator Service Yamaha

Menurut Kapolsek Cihaurbeuti, pihak keluarga korban mengenali kendaraan korban dan mereka membawa surat-surat kendaraannya.

“Betul ada keluarga yang kenal dan bawa surat-surat kendaraan,” ujar AKP Farhan.

Sebelumnya, hujan deras yang mengguyur Kabupaten Ciamis sejak Jumat 07 Oktober 2022 sore, mengakibatkan seorang pengendara motor terseret banjir bandang.

Musibah banjir bandang ini terjadi di dua desa yang berada di wilayah Kecamatan Cihaubeuti, Kabupaten Ciamis sejak pukul 14.00.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: