Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

Ilustrasi pemain AC Milan--Twitter

RADARTASIK.COM – Duel AC Milan vs Juventus Sabtu 8 Oktober pukul 23.00 WIB malam ini, akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk bersaing dengan Napoli dan Atalanta pemimpin klasemen sementara Serie A awal musim ini.

AC Milan masih dilanda badai cedera, walaupun Theo Hernandez sudah mulai kembali berlatih dan diharapkan dapat tampil melawan Juventus di San Siro.

Badai cedera membuat AC Milan belum kembali ke performa terbaiknya, duel AC Milan vs Juventus akan menjadi pembuktian Rossonerri jika ingin mempertahankan raihan scudetto musim lalu.

Dalam pertandingan terakhir melawan Empoli, AC Milan berhasil mencetak dua gol di menit akhir untuk meraih tiga poin penting saat melakoni partai tandang. 

BACA JUGA:Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Saat ini, AC Milan hanya terpaut tiga poin dari Napoli di puncak klasemen. Rossoneri berada di urutan kelima dengan raihan 17 poin, hasil dari 5 kali menang, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Bermain di kandang, duel AC Milan vs Juventus tak mudah bagi Rossonerri, lini belakang yang rapuh akan berusaha dimanfaatkan dengan baik oleh para penyerang Juventus.

Juventus juga mampu meraih kemenangan 3-0 di akhir pekan lalu di kandang melawan Bologna.

Namun, para penggemar masih berpikir bahwa taktik Allegri terlalu konservatif. 

BACA JUGA:Theo Hernandez Ungkap Rahasia AC Milan Meraih Scudetto Musim Lalu

Kedua tim akan bermain di Liga Champions tengah pekan nanti, kedua pelatih akan berharap tidak ada lagi pemain cedera dalam duel duel AC Milan vs Juventus malam nanti.

Susunan Pemain AC Milan

Milan (4-2-3-1): Tatarasanu; Ballo-Touré, Tomori, Kalulu, Tujuan; Tonali, Bennacer; Leão, De Ketelaere, Messias; Giroud

Susunan Pemain Juventus (4-4-2): Perin; Alex Sandro , Bonucci, Bremer ;Danilo ; Kostić, Locatelli, Rabiot, Cuadrado; Vlahovi, Milik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia