Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan

Ilustrasi pemain Inter Milan-- Twitter Inter Milan

RADARTASIK.COM - Serie A pekan ini akan dimulai dengan duel Sassuolo vs Inter Milan yang akan berlangsung Sabtu 8 Oktober malam ini pukul 20.00 WIB.

Sassuolo berada di urutan kedelapan dengan raihan 12 poin, hasil 3 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali mengalami kekalahan dari delapan laga.

Sedangkan Inter Milan berada tepat di bawah Sassuolo, Nerazzurrri menempati posisi kesembilan dengan 12 poin, hasil dari 4 kali menang, dan 4 kali mengalami kekalahan dari delapan pertandingan.

Dengan raihan poin yang sama hanya berbeda selisih gol, duel Sassuolo vs Inter Milan akan menjadi pembuktian Simone Inzaghi yang menyebut Inter Milan akan menjalani musim yang berbeda setelah menaklukkan Barcelon 1-0 di Liga Champions.

BACA JUGA:PSSI Sama Sekali Tidak Disebut FIFA dalam Surat kepada Presiden Jokowi Pasca Tragedi Kanjuruhan, Kok Bisa?

Inzaghi berada dibawah tekanan setelah timnya  kekurangan performa musim ini, Inter Milan kalah tiga kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, dengan hanya meraih satu kemenangan tandang di Serie A pada 2022-23.

Sedangkan Sassuolo telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan, namun, mereka hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang.

Inzaghi belum menenukan kembali ketajaman Inter Milan musim ini, Nerazzurri hanya berhasil mencetak satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Sassuolo melepaskan lima tembakan tepat sasaran melawanSalernitana, Namun, pasukan Alessio Dionisi hanya berhasil mencetak lebih dari 1,5 gol dalam 90 menit.

BACA JUGA:Pasca Tragedi Kanjuruhan Malang, FIFA Tidak Memberikan Sanksi kepada Indonesia, Malah Bantu Indonesia

Minimnya gol dari kedua tim, mengisyaratkan duel Sassuolo vs Inter Milan akan berakhir dengan skor tipis di Stadion Mapei.

Hasil imbang, jelas tidak akan banyak mengubah posisi kedua tim, tetapi Inter Milan tidak boleh kalah lagi jika mereka ingin keluar dari masalah. 

Dikutip dari Footbal Italia, berikut susunan pemain Sassuolo vs Inter Milan

Susunan pemain Sassuolo (4-3-3): Consigli; Rogerio, Ferrari, Erlic, Toljan; Thorsvedt, Lopez, Frattesi; Lauriente, Pinamonti, Konradsen-Ceide

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia