Rizky Billar Disebut Sudah Jenguk Lesti Kejora Saat di Rumah Sakit, Pengacara: Keduanya Manja-manjaan

Rizky Billar Disebut Sudah Jenguk Lesti Kejora Saat di Rumah Sakit, Pengacara: Keduanya Manja-manjaan

Rizky Billar disebut sudah jenguk Lesti Kejora saat menjalani perawatan di rumah sakit. Bahkan kata pengacaranya keduanya sempat manja-manjaan. foto: Instagram @lestykejora--

Dikatakannya, yang terjadi saat itu  adalah Lesti secara tidak sengaja terbanting ke lantai.

"Saya sudah tanyakan ke Rizky Billar. Apa bener itu kau banting-banting? Oh tidak bang. Terus saya juga sudah tanyakan ke Dedek (Lesti,red). Lesti bilang bukan dibanting tapi kebanting,” bebernya. 

BACA JUGA: 50 Juta UMKM Akan Go Digital, Ini Kata Ibu Menkeu

BACA JUGA: Transaksi Digital Marak, MUI: Jangan sampai Menyimpang dari Syariah

“(Jadi) Lesti narik Billar terus  kalungnya putus. Billar lalu menepis, kebantinglah (Lesti), jatuhlah ke kamar mandi, ke lantai maksudnya," sambungnya.

Surya menduga kemungkinan ada kesalahan dalam laporan, seperti salah ketik atau sebagainya sehingga disebut kliennya membanting Lesti.

Sementara itu ketika ditanya soal dugaan pencekikan yang dilakukan Billar, Surya enggan memberikan penjelasan. Dia berdalih tidak ingin mendahului pemeriksaan.

”Saya tidak mau ngomong dulu,” tuturnya.

BACA JUGA: Waspada! Kabupaten Tasikmalaya Dilanda 248 Bencana Alam, Sudah Ada 159 Titik Longsor

Seperdi diketahui sebelumnya, akibat tindakan KDRT yang dialaminya Lesti telah melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 28 September 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media membenarkan jika penyanyi Lesti Kejora sempat dibanting dan dicekik oleh suaminya Rizky Billar.

“Akibat perlakuan tersebut, Lesti Kejora mengakami sejumlah luka memar mulai dari tangan kanan, leher kiri serta tubuhnya merasa sakit," ujar Kombes Zulpan.

Menurut Kombes Zulpan, Billlar tidak hanya mendorong serta membanting Lesti ke kasur, namun juga mencekik istrinya itu dan membantingnya saat di kamar mandi.

BACA JUGA: Bank Mandiri Prediksi Inflasi 2022 Capai 6,27 Persen, Yakin Pertumbuhan Ekonomi Kuartal III Meningkat

“Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam,” ungkap Zulpan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id