Bobotoh Persib Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota Shalat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bobotoh Persib Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota Shalat Ghaib untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bobotoh Persib dan anggota Polres Tasikmalaya Kota saat salat ghoib bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan, Selasa 04 Oktober 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COMBobotoh Persib Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya Kota shalat ghaib untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Bobotoh Persib dan Polres Tasikmalaya Kota shalat ghaib untuk korban tragedi Kanjuruhan di Masjid Polresta Tasikmalaya, Selasa, 04 Oktober 2022 siang.

Bobotoh Persib Tasikmalaya juga akan menggelar acara renungan malam dan doa untuk Aremania, yang menjadi korban tragedi Kanjuruhan, Malang. 

"Kami segenap anggota kepolisian Tasikmalaya bersama dengan para Bobotoh dan Viking Persib Bandung di Tasikmalaya turut berduka cita dan melaksanakan shalat ghaib di Masjid Polres Tasikmalaya Kota usai Shalat Dzuhur," jelas Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kompol Agus Safrudin.

Kompol Agus Safrudin menerangkan, seluruh bobotoh Persib beserta seluruh pecinta sepakbola turut mendoakan untuk seluruh korban tragedi yang merenggut banyak korban jiwa itu, Malang pada Sabtu 01 Oktober 2022 malam.

Pihak kepolisian di Tasikmalaya turut meminta kepada semua pelaku olahraga sepakbola di Tasikmalaya yang sedang melaksanakan turnamen untuk ikut mendoakan para korban dalam tragedi di Kanjuruhan. 

"Apabila nanti ada pagelaran sepakbola di Tasikmalaya tentunya  untuk ikut berbelasungkawa atas tragedi itu," tambah Agus. 

Hal senada dituturkan, Koordinator Bobotoh Persib Tasikmalaya, Dede mengaku semua anggotanya berinisiatif mengikuti shalat ghaib bersama anggota kepolisian di Tasikmalaya demi menghormati dan mendoakan para korban tragedi yang merenggut banyak suporter Arema FC ini.

Pihaknya pun nanti akan menggelar renungan malam di Taman Kota Tasikmalaya untuk mendoakan para korban tragedi tersebut. 

"Kami atas nama Bobotoh Persib Tasikmalaya sangat berbelasungkawa atas rekan-rekan kami satu perjuangan. Kita berharap ini tak boleh terulang lagi kejadian ini. Acara khusus nanti Pukul 19.30 kita adakan renungan malam di Tamkot Tasikmalaya untuk mendoakan dan mengenang korban tragedi di Kanjuruhan," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: