Yuk Serbu Oktomatis di The 101 Jakarta Airport CBC, Jangan Lupa Syaratnya Berbaju Batik Ya

Yuk Serbu Oktomatis di The 101 Jakarta Airport CBC, Jangan Lupa Syaratnya Berbaju Batik Ya

The 101 Jakarta Airport CBC memberikan promo yang diberi nama Oktomatis selama bulan Oktober 2022.-Foto:tangkapanlayar/fin.co.id-

RADARTASIK.COM - Sabtu tanggal 1 Oktober 2022  diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia, ada yang unik dalam peringatan tersebut. THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diberi nama Oktomatis.

"Kami memberikan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie dan juga diskon 20 persen untuk pembelian menu Makanan Indonesia di Aromatica Restaurant, dan kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat," ujar Marketing Communications Executive 1O1 Jakarta Airport Arhie Danarta. 

Arhie menjelaskan alasan pemberian nama Oktomatis untuk promo bulan Oktober. Ternyata, promo ini akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi. 

Program Oktomatis ini berlaku mulai 1 Oktober 2022 hingga akhir Oktober 2022.

BACA JUGA:Tadi Malam, di Rajapolah Tasik Mobil Boks Pengangkut Kain Terguling dan Timpa Mobil Pengangkut Kelapa

Arhie juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui kopi dan batik. 

Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat, dan batik juga sudah termodernisasi.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda, untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase, dimana para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi.

Di antaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda dan memasarkannya kepada para tamu yang beberapa diantaranya merupakan warga negara asing (WNA).

BACA JUGA:Cukur Guam 14-0, Modal Timnas U-17 Indonesia Hadapi UEA

Harapannya, produk lokal yang ada di daerah Kecamatan Benda lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Kami juga berharap dengan promo yang kami tawarkan, pengunjung juga bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kopi Sedunia dengan cara mengenakan kain batik dan mulai mencintai kopi lokal sebagai bentuk dukungan terhadap komoditas kopi Indonesia," tandasnya.(fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: