Tiga Pemain Persib Bandung Cidera Jelang El Classico Lawan Persija Jakarta

Tiga Pemain Persib Bandung Cidera Jelang El Classico Lawan Persija Jakarta

Tiga pemain Persib Bandung mengalami cidera jelang hadapi Persija Jakarta -Persib Bandung-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Kabar buruk menimpa Persib Bandung, jelang El Classico melawan Persija, tiga pemain Maung Bandung mengalami cidera.

Tiga pemain Persib Bandung yang kemungkinan absen saat menghadapi Persija Jakarta adalah David  Rumakiek, Erwin Ramdani dan Ricky Kambuaya. 

Melalui laman resmi klub, Dokter tim Persib Raffi Ghani, menjelaskan ketiga pemain tersebut masih dalam pengawasan tim dokter.

Raffi mengatakan David  Rumakiek masih berpeluang tampil, seraya berharap cedera pergelangan kaki Ricky tidak terlalu parah.

BACA JUGA:Perbaikan SDN Sindangrahayu di Jatiwaras Tasik yang Ambruk Butuh Rp 560 Juta, Disdikbud Pakai Skema'Mencicil'

"Kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius. Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija Jakarta ," ujar Raffi Ghani dikutip dari Disway.id.

Sedangkan Erwin Ramdani masih menjalani pemulihan pasca-operasi akibat cedera patah tulang selangka kanan yang kemungkinan membuatnya absen cukup lama.

Namun, beberapa pemain lain, seperti Teja Paku Alam yang sudah kembali berlatih, begitu juga dengan Victor Igbonefo yang punya peluang sama.

"Kalau Teja sudah clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja sama Victor bisa direkomendasikan lawan Persija," lanjutnya.

Persib Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah lawan Persija dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 2 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ini Bagian Tubuh Lesti yang Luka, Akibat Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

Skuad berjuluk Maung Bandung itu kini berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Sedangkan Persija Jakarta duduk di posisi kelima dengan raihan 21 poin, hasil dari 6 kali menang, 3 kali seri dan 1 kekalahan dari 10 pertandingan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id