Bima Sakti: Saya Optimistis Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-17 2023

Bima Sakti: Saya Optimistis Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-17 2023

Daftar Grup Kualifikasi Piala Asia 2023 Bahrain-FIN.co.id-

RADARTASIK.COM, Bima Sakti, pelatih timnas Indonesia U-17 yakin anak asuhnya lolos lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 resmi mengumumkan nama 23 spemain untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pada 1-9 Oktober 2022.

Setelah menjalani pemusatan latihan selama satu bulan lebih di Yogyakarta dan Bogor, Pelatih Bima Sakti anak asuhnya siap tampil dan akan memberikan hasil terbaik.

Bima Sakti tidak memandang remeh semua lawan yang akan dihadapi, tapi anak asuhnya wajib menang di seluruh laga Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

BACA JUGA:Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Devina Kirana Tegas Membantah, Manajer: Jangan Fitnah dan Sok Tahu

"Kondisi pemain saat ini sangat baik dan tidak ada masalah. Kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim. Dengan materi pemain yang ada, saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 mendatang," kata Bima Sakti di situs resmi PSSI.

"Kami juga harus perhatikan masa recovery pemain, karena jadwal hanya satu hari saja untuk jeda pertandingan,” lanjutnya dikutip dari FIN.co.id. 

“Tentu bisa saja kami rotasi pemain. Semoga nanti seluruh penonton serta suporter dapat memadati Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan langsung kepada tim U-17 Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap bahwa tim U-17 dapat lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2023 mendatang.

BACA JUGA:Bela Lesti Kejora, Inul Daratista Sampaikan Kalimat Menohok untuk Rizky Billar, Begini Katanya...

"Semoga tim U-17 ini bisa mengikuti jejak Timnas Indonesia dan tim U-20 Indonesia untuk lolos ke Piala Asia. Untuk itu, saya harap para pemain berjuang maksimal, fokus, disiplin dan tidak meremehkan lawan pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ini, " tutur Iriawan.

Timnas Indonesia U-17 tergabung di Grup B bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab (UEA), dan Malaysia. 

Garuda muda akan mengawali laga melawan Guam (3 Oktober), lalu UEA (5/ Oktober), Palestina (7/ Oktober), dan terakhir menghadapi Malaysia (9/ Oktober).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id