Di Rumah Sekdes Balokang Banjar, Pencuri Bawa Kabur Motor Dinas

Di Rumah Sekdes Balokang Banjar, Pencuri Bawa Kabur Motor Dinas

Motor inventaris Sekdes Balokang Kota Banjar hilang dibawa kabur pencuri pada Kamis 29 September 2022, dinihari. -istimewa-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM – Sepeda motor Mio Soul berplat momor Z 3407 X di teras rumah Dadang Saryanto, warga  Dusun Gardu RT 16 RW 06, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, hilang dibawa kabur pencuri.

Motor plat merah yang merupakan kendaraan dinas Sekretaris Desa Balokang itu hilang dan baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB, Kamis 29 September 2022. 

"Waktu ambil kunci, lalu buka pintu, motor sudah tidak ada di tempatnya," kata Sekdes Balokang Dadang Saryanto kepada wartawan di kantornya. 

Menurut dia, lokasi rumahnya sangat terjal dan sulit dijajal bagi yang belum terbiasa atau mengenal medan. Sehingga dirinya merasa heran dan seakan tak percaya bahwa kendaraan dinasnya hilang.

BACA JUGA:Mengejutkan! Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar atas Dugaan KDRT, Langsung Jadi Trending Topic

BACA JUGA:Alasan Komisioner KPU Ingin Masa Kampanye Dipersingkat, karena Mencegah...

BACA JUGA:Jelang Persib vs Persija: David da Silva Siap Bobol Gawang Macan Kemayoran, Faktor Luis Milla Ikut Menentukan

Sepeda motor tersebut, sambung Dadang, terparkir sejak sore kemarin. Dirinya tidak sempat memakainya karena sedang sakit. 

"Semalam juga tidak kemana-mana, tidur (istirahat) di rumah karena lagi sakit. Padahal biasanya keluar rumah," jelasnya. 

Keheranan Dadang tak reda begitu saja. Ada dua sepeda motor yang terparkir di teras rumahnya. “Tapi yang dibawa motor inventaris. Motor yang biasa, tidak dibawa,” cetusnya.

Di dalam rumah, tinggal enam orang jiwa, namun tidak ada yang mengetahui kejadian pencurian motor. "Tidak dengar suara apa-apa, mungkin saking tibra (lelap) tidurnya tidak terdengar," pungkasnya. 

Diakuinya, jarak antara rumah tetangga terdekat sekitar 20 meter dan ada pun sebelah rumah, tapi kosong. Setelah mengetahui motornya hilang dicuri, dirinya langsung memberikan laporan ke Polsek Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: