Ketum PSSI Janjikan Garuda Akan Berikan Perlawanan Terbaik Melawan Curacao

Ketum PSSI Janjikan Garuda Akan Berikan Perlawanan Terbaik Melawan Curacao

Sesi latihan Timnas Indonesia jelang melawan Curacao -rizki AG/disway.id-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan persahabatan mengahadapi Curacao  tanggal 24 dan 27 September 2022, Timnas Indonesia berjanji akan memberikan perlawanan terbaik.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan Timnas Indonesia harus meraih hasil terbaik saat melawan Curacao yang peringkatnya masih di atas Indonesia.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa" Kata Iriawan dikutip dari Disway.id

"Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawan dan hasil terbaik," lanjut Iriawan.

BACA JUGA:Heboh, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Iriawan juga mengaku mendapatkan informasi dari pelatih bahwa skuad Timnas Indonesia semakin siap melawan Curacao.

"Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao," Jelas Iriawan.

Saat ini, Curacao menduduki peringkat ke-84 dunia sedangkan Indonesia berada di peringkat ke-155 dunia.

Namun, perbedaan peringkat bukan sebuah penghalang untuk meraih poin sempurna karena Timnas akan bermain di depan ribuan penggemar.

BACA JUGA:DPRD: Rentenir Masih Merajalela di Kabupaten Garut

Sementara itu, pemain yang baru saja dipanggil ke timnas senior Muhammad Ferrari mengaku mendapat pengalaman berharga berlatih dengan tim senior.

“Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," ucap Ferarri.

Ferrari juga menyatakan tidak tekanan berlebihan yang diberikan pelatih Shin Tae Yong kepadanya.

"Saya hanya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri. Kalaupun nanti dikasih kesempatan, Insya Allah juga akan memberikan yang terbaik untuk tim," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id