Anies Tetap Unggul di Polling Ferdinand: Saya Dapat Pelajaran...

Anies Tetap Unggul di Polling Ferdinand: Saya Dapat Pelajaran...

Inframe: Anies Baswedan dan Polling Twitter Ferdinand Hutahaean.-fin.co.id-

JAKARTA, RADARTASIK.COMAnies Baswedan mengungguli Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto dalam polling alias jajak pendapat yang dibuat Ferdinand Hutahaean.

Pegiat media sosial tersebut membuat jejak pendapat melalui akun Twitter-nya @FerdinandHutah4 sejak Selasa 20 September 2022.

Polling itu terkait pemilihan presiden bila dilakukan hari ini. Ada tiga nama tokoh yang dibuat olehnya, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Dilansir fin.co.id, polling tersebut dibuat untuk membuktikan kebenaran polling dari Twitter Indonesia Lawyers Club (ILC).

BACA JUGA: Unggahan Mesra Hj Anne Bersama Dedi Mulyadi Sebelum Gugat Cerai

Polling ILC memenangkan Anies Baswedan unggul sebanyak 77 persen dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

#PollingPilpres Setelah ILC membuat polling pilpres dengan 77% memilih ANIES BASWEDAN, kita coba bikin poling yg sama untuk menguji kebenaran @YoutubeILC,” tulis Ferdinand Hutahaean dilansir Rabu 21 September 2022.

Polling Ferdinand ini diikuti oleh sebanyak 60.254 suara. Hasilnya setelah 24 jam berjalan, Anies Baswedan unggul jauh dari Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Anies unggul dengan peroleh 63 persen. Sementara Ganjar Pranowo peroleh 31 persen. Selanjutnya Prabowo Subianto mendapat 5,5 peresen.

BACA JUGA: Bupati Purwakarta Gugat Cerai Dedi Mulyadi: Ini Profilnya

Melihat keunggulan Anies dalam pollingnya, Ferdinand mengakui keunggulan pendukung Anies Baswedan di media sosial.

Dia menilai hasil polling itu tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya.

”Hasil akhir polling. Dari sini saya dapat pelajaran bahwa pasukan medsos pendukung Anies lbh kuat di Tweeter. Saya akui keunggulan kalian silahkan bangga meski ini tidak merepresentasikan pemilih sesungguhnya,” ujarnya melalui Twitter.

Ferdinand kukuh meyakini bahwa Anies tidak akan maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id