Pedagang Sayur Meregang Nyawa Setelah Tabrak Belakang Truk

Pedagang Sayur Meregang Nyawa Setelah Tabrak Belakang Truk

Jenazah pedagang sayur saat berada di RS Bari Palembang. -Deny/sumeks.co-

PALEMBANG, RADARTASIK.COM - Seorang pedagang sayur meregang nyawa di tempat setelah menabrak bagian belakang mobil truk, Rabu 21 September 2022. 

Zahid Marta, pedagang sayur yang baru berusia 20 tahun tersebut merupakan  warga Jl Timbangan, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir. 

Kecelakaan bermula ketika Zahid melintas di Jl Sriwijaya Negara, Kecamatan Kertapati Palembang, sekitar pukul 05.00 WIB pagi. 

Mahidi, ayah korban mengatakan bahwa anaknya tersebut izin pergi ke pasar Induk Jakabaring untuk berbelanja sayuran sebelum meninggal karena kecelakaan.

BACA JUGA: Jalan Licin Setelah Hujan, Bus Hantam 2 Pohon di Ciamis

Ayah korban mengaku baru mengetahui kabar anaknya sudah meninggal akibat kecelakaan pukul 06.00 WIB pagi.

"Jam 04.00 WIB subuh tadi dia izin berangkat naik sepeda motor ke pasar, kami mendapatkan kabar dia meninggal sekitar pukul 06.00 WIB, sudah berada di rumah sakit Bari," kata Mahidi.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Rendy Surya melalui Kanit Laka Iptu AR Sikakum membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor tersebut.

"Korban mengendarai sepeda motor dari arah Jl Timbangan, ketika berada di Jl Sriwijaya Raya, korban yang diduga mengantuk menabrak bagian belakang truk," tutur Iptu Sikakum.

BACA JUGA: Rentenir yang Merobohkan Rumah Undang Ditetapkan jadi Tersangka

Menurut Iptu Sikakum, korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka di kepala, dan pendarahan dari telinga serta hidung. 

"Untuk pengendara sopir truk masih dalam penyelidikan. Sedangkan barang bukti sepeda motor korban, sudah diamankan jenis Honda Megapro BG 3824 KAN," lanjutnya dikutip dari SUMEKS.CO. 

Jenazah Zahid Marta masih berada di RS Bari Palembang, ketika pihak keluarga korban berdatangan untuk melihat dan segera membawa jenazah korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co