Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Hilang Kendali, Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Pohon

Ilustrasi laka lantas -Dok. Polresmaros-

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Diduga hilang kendali, seorang pengendara motor berinisial PNJ yang berusia  67 tahun tewas setelah menabrak pohon.

PNJ mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi, motornya pun mengalami kerusakan yang cukup parah setelah menabrak pohon.

Peristiwa mnegenaskan ini terjadi melaju di Jalan Letjen Soepeno pada Selasa, 20 September 2022 siang. 

Korban diketahui mengendarai sepeda motor matic melaju dari arah Timur ke Barat, diduga hilang kendali, motor korban kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggr jalan.

BACA JUGA:Lemas Setelah Makan, Awas Sugar Crash

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit, kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Kebayoran Lama tepatnya di depan Toko Cover Glass.

"Iya kejadiannya di Jalan Letjend Soepeno, tepatnya di depan toko cover glass, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit saat dikonfirmasi, Selasa 20 September 2022.

"Saat di lokasi korban hilang kendali hingga membuat motornya oleng ke kiri menabrak pohon," lanjutnya dikutip dari Disway.id.

Korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat guna dilakukan proses visum.

BACA JUGA:Memiliki Rumah Jadi Kunci Keharmonisan Keluarga, Jangan Mau Tinggal di “Pondok Mertua Indah”

“Sedangkan motor korban rusak, korban lantas dibawa ke rumah sakit terdekat guna dilakukan proses visum,” ujarnya.

AKP Sigit menuturkan, luka korban di bagian kepala akibat benturan keras mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id