Penampakan Mobil Nyaris Terjun dari Lantai 2 RS Polri

Penampakan Mobil Nyaris Terjun dari Lantai 2 RS Polri

Sebuah mobil minibus nyaris jatuh dari parkiran lantai 2 RS Polri Kramat Jati.- Istimewa/@jktinfo-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan hari ini. mobil tersebut nyaris terjun dari parkiran lantai 2 RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum hampir terjun dari parkiran tersebut, mobil menabrak pagar pembatas parkir bagian atas RS Polri Kramat Jati.

Peristiwa mobil minibus nyaris terjun itu diunggah akun instagram @jktinfo. Dalam postingannya, tampak bagian depan mobil berwarna abu-abu tersebut hampir jatuh dari lantai dua gedung parkir.

”Terdapat sebuah mobil menabrak pembatas di parkiran RS Polri Kramat Jati pada siang hari ini,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Airlangga dan Ahmad Dhani Saksikan Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini menyatakan mobil itu dikendarai seorang perempuan berusia 33 tahun. Peristiwa itu terjadi pada siang tadi.

Kapolsek menjelaskan pengemudi perempuan itu baru pertama kalinya menggunakan parkir di gedung bertingkat. Pengemudi kaget ketika berada di ujung tanjakan.

”Baru pertama parkir naik ke atas di parkiran RS Polri, begitu nanjak di ujung tanjakan kaget. Kirain lurus, tahunya harus belok kiri,” kata Kompol Tuti pada Selasa 20 September 2022.

Saat ini pembatas parkiran tersebut telah diperbaiki. Mobil yang hampir terjatuh pun sudah dievakuasi. Saat ini pembatas parkiran yang rusak sudah ditutup pembatas jalan (barier).

BACA JUGA: Terjerat Utang Judi Online, Seorang Karyawan Pabrik di Cikupa Nekat Akhiri Hidup di Sebatang Pohon

Mobil langsung ditarik. ”Saat itu juga langsung ditarik, tidak ada korban,” katanya.

Dari foto yang beredar, tampak sebagian mobil tersebut tergantung dan menabrak pembatas parkiran. Mobil itu berada di lantai 2 parkiran, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Tuti mengatakan pengemudi diduga baru belajar mobil. Saat akan parkir, pengemudi perempuan tersebut tidak bisa memperkirakan lokasi parkir.

”Baru pertama parkir naik ke atas di parkiran RS Polri. Begitu nanjak di ujung tanjakan kaget kirain lurus. Ternyata harus belok kiri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: