Anies Foto Bareng AHY, Netizen: Diapit Tiga King Maker

Anies Foto Bareng AHY, Netizen: Diapit Tiga King Maker

Anies Baswedan foto bareng Surya Paloh dan AHY yang mendapatkan komentar dari netizen dua bakal capres diapit tiga king maker.-twitter@herzakymahendra-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sebuah gambar yang menunjukkan Anies Baswedan melakukan foto bersama Agus Harimurti Yodhoyono (AHY) dengan tokoh partai politik beredar pada Minggu 18 September 2022.

Foto tersebut mendapatkan komentar dari netizen: dua bakal capres diapit tiga king maker.

Pada foto itu, tampak Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang berdiri di antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Di sisi kiri dan kanan, tampak pula Presiden Partai Keadilan Sejahtera Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

BACA JUGA: Anies Baswedan Siap Jadi Capres 2024, Tiga Partai Ini Sambut Baik, Ini Partai-Partai Tersebut

Anies Baswedan, Syura Paloh dan AHY hadir dengan menggunakan setelan resmi yaitu kemeja putih yang lapisi dengan jas bewarna hitam dan memakai celana bahan hitam.

Ahmad Syaikhu dan Jusuf Kalla juga mengenakan pakai yang sama, yaitu kemeja putih, jas hitam dan celana bahan hitam.

Foto yang diunggah oleh akun @herzakymahendra ini bertuliskan bahwa AHT dan Anies yang diapit di antara tokoh politik ternama, yaitu Surya Paloh, Jusuk Kalla dan Ahmad Syaikhu.

”Bakal pasangan calon diapit tiga king maker di tengah dan 2 di ujung?,” tulis Herzaky yang juga merupakan Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat.

BACA JUGA: Anies Baswedan Mengaku Siap Jadi Capres 2024, Ini 3 Calon Penggantinya Pimpin DKI Jakarta

Dalam cuitan tersebut juga, Herzaky seolah-olah meminta persetujuan para pengikut di akun Instagramnya untuk bersama-sama mendoakan Bakal Pasangan Calon tersebut. 

”Bismillah, Ikhtiar terus, doa terus kita. Setuju?,” lanjut dalam cuitannya. 

Sontak unggahannya tersebut disambut baik oleh netizen melalui kolom komentarnya. Salah satunya adalah akun @ekanakeya yang setuju dengan unggahannya Herzaky.

”Bismillah 2024 Jadii Aamiin YRA,” tulis @ekanakeya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: