Sandera 5 Warga, Pecatan Polisi Ditembak Mati

Sandera 5 Warga, Pecatan Polisi Ditembak Mati

Lokasi penyergapan empat pelaku penyanderaan di Jalintim Palembang-Jambi, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin -edho/sumeks.co-

BACA JUGA:Oknum Kepala Sekolah di Kota Banjar Selewengkan Uang Tabungan Siswa Puluhan Juta, Disdikbud pun Turun Tangan

Kelima orang itu kemudian matanya ditutup dan mulutnya dilakban, para pelaku lalu meminta para korban untuk menghubungi pihak keluarga untuk meminta uang tebusan. 

“Nah, para keluarga korban pun sanggup memenuhi permintaan pelaku yang meminta uang tebusan sebesar Rp 30 juta, namun ada salah satu dari korban menghubungi Polsek Bayung Lencir, lalu pihak Reskrim langsung mengejar komplotan itu,” ungkapnya. 

Mobil minibus yang digunakan para pelaku diketahui dengan nopol BG 1240 IP dan dikejar oleh anggota Polsek Bayung Lencir.

Petugas melakukan upaya paksa untuk memberhentikan kendaraan pelaku dengan cara menabrak. 

“Ketika berhenti, pelaku melakukan perlawanan, sehingga tim Reskrim Bayung Lencir bersama Satreskrim melakukan tindakan tepat dan terarah sehingga mengakibatkan satu orang pelaku meninggal dunia dan satu orang luka pada bagian bokong,” bebernya. 

Pelaku yang tertembak dibawa ke Puskesmas Betung guna mendapatkan perawatan medis dan dua orang pelaku lainnya dititipkan sementara ke Polsek Betung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co