Gudang Telur dan Beras di Ruko Permata dalam Keadaan Tak Berpenghuni

Gudang Telur dan Beras di Ruko Permata dalam Keadaan Tak Berpenghuni

Warga sekitar Ruko Permata dekat Cikurubuk saat membantu mengevakuasi telur yang selamat dari kebakaran, Kamis 15 September 2022 malam. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kebakaran hebat yang melahap dua ruko gudang beras dan telur di Permata dekat Pasar Cikurubuk, dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Saat kejadian berdasarkan informasi dari warga, kondisi gudang tak ada penghuninya. Hanya barang-barang saja, telur dan beras yang terbakar," ujar Pawas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Z Mutaqin.

"Yang mengalami kebakaran 2 ruko yang disatukan itu isinya adalah gudang telur dan beras. Penyebabnya belum dapat kami simpulkan dan masih dalam penyelidikan serta investigasi dari Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," sambungnya.

Zezen menambahkan, dalam kebakaran ini api tak sampai merambat ke bangunan lainnya. Hanya ruko yang dijadikan gudang beras dan telur saja yang mengalami kebakaran.

BACA JUGA:Polisi Turun Tangan Usut Penyebab Kebakaran Gudang Telur dan Beras di Ruko Permata Cikurubuk  

BACA JUGA:Gudang Telor dan Beras di Ruko Permata Regency Cikurubuk Kebakaran

"Pemiliknya belum kita dapatkan datanya. Jumlah serta total kerugian juga belum kami simpulkan, karena belum dimintai keterangan pemilik rukonya," singkatnya.

Sebelumnya, disampaikan Ading (40), warga yang sudah sejak sore mencium bau terbakar di sekitar ruko tersebut. Namun dia tak mengetahui detil apa yang terbakar.

"Dari sore sudah tercium bau angit, seperti bau kabel terbakar. Tapi belum ada asap. Saya juga tak tahu harus memberi tahu ke siapa, karena gudang ini tak ada yang jaga," tuturnya.

Isi ruko yang penuh tumpukan kertas tebal penyimpanan telur, membuat api dengan cepat berkobar.

BACA JUGA:Terdengar Ledakan Saat Gudang Telur dan Beras di Tasik Kebakaran 

BACA JUGA:Pegawai Rutan Shock Rumahnya Terbakar Diduga Korsleting Lampu Tempel

Sementara warga dan petugas yang lain membantu mengeluarkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan dari ruko tersebut.

Setidaknya ada 3 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diterjunkan untuk mengendalikan kobaran api. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: