Sebelum Ditembak Mati Sang Adik, Casbari Diracun Sang Ayah

Sebelum Ditembak Mati Sang Adik, Casbari Diracun Sang Ayah

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Vonny Farizky SIK MH menunjukkan senapan angin yang digunakan untuk membunuh Casbari.-Foto: Hermas Purwadi/radartegal.com-

SLAWI, RADARTASIK.COM – Sebelum ditembak mati oleh sang adik menggunakan senapan angin, Casbari ternyata pernah akan dibunuh sang ayah menggunakan racun tikus.

Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Vonny Farizky SIK MH dalam konferensi pers pada Kamis 1 September 2022 seperti dilansir dari radartegal.com.

AKP Vonny menyatakan upaya menghabisi korban sempat dilakukan Tarwad —ayah kandung Casbari— dengan memberi minuman pada korban dengan campuran racun tikus.

Upaya pembunuhan itu dilakukan Tarwad beberapa tahun lalu. Namun upaya pelaku tidak membuahkan hasil. Casbari tetap hidup sebelum akhirnya tewas di tangan sang adik.

BACA JUGA: Adik Tembak Mati Kakak dari Belakang, Kronologinya Begini

Sebelumnya diberatikan, Dirto (34) menembak mati kakaknya, Casbari (40) pada Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban merupakan warga RT 22 RW 05 Dukuh Bayalangu Desa Pedeslohor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Korban baru pulang dari Kota Bogor ke kampung halamannya tiga hari lalu. Selama ini Casbari merantau sebagai penjual nasi goreng.

Casbari dikabarkan menghembuskan napas terakhir Rumah Sakit Muhammadiyah Singkil, Adiwerna, Tegal.

BACA JUGA: Diduga Mengantuk, Sopir Truk Kecelakaan Maut di Bekasi Resmi Jadi Tersangka

Salah seorang tetangga korban, Rismono menceritakan sekitar pukul 23.00 WIB, ia melihat korban tiba-tiba berlari sambil berteriak meminta tolong.

Setelah didekati, korban sedang memegangi bagian belakang kepalanya yang telah bersimbah darah.

”Malam tadi tiba-tiba korban berlari sambil memegangi kepalanya meminta tolong dan mengatakan baru saja ditembak oleh adiknya,” katanya.

Oleh warga, korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah, Singkil, Adiwerna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: