Daihatsu GranMax Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Wow Murah Banget!

Daihatsu GranMax Terbaru Resmi Dijual di Indonesia, Harganya Wow Murah Banget!

GranMax launching produk baru dengan harga lebih murah.-Foto:tangkapanlayar/genpi.co-

RADARTASIK.COM - Mobil Daihatsu GranMax mendapatkan penyegaran yang lebih untung bagi konsumennya di Indonesia. 

Daihatsu meluncurkan penyegaran GranMax di Senayan Park, Jakarta, pada Selasa 30 Agustus 2022.

Daihatsu GranMaxsendiri sebagai kendaraan dalam mememenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya para pelaku usaha.

BACA JUGA:Hari Ini Masih Ada Potensi Gelombang Tinggi, Nelayan dan Wisatawan di Pangandaran Diingatkan Lebih Hati-Hati

Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan GranMax terbukti andal sebagai kendaraan operasional para pengusaha di berbagai daerah dan telah mendunia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha terhadap Daihatsu GranMax sabagai Sahabat Bisnis mereka. Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka," kata Hendra.

Dalam penyegeran GranMax ini khusus terdapat pada varian mesin berkapasitas 1.500cc yang menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I.

BACA JUGA:Ini Manfaat Berendam Air Hangat untuk Penderita Stroke

Mesin ini memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97hp/6.000Rpm dan torsi mencapai 134N.m/4.400Rpm, sekaligus dengan konsumsi bahan bakar tetap irit dan ramah lingkungan.

Untuk bagian Interior, GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kem kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

Kemudian, dalam hal eksterior, GranMax juga menyematkan ukuran roda berdiameter 14 inch, sehingga area ground clearance atau ketinggian dari tanah yang bertambah lebih tinggi 15 mm yang dapat membantu performa berkendara tetap aman dan nyaman saat melewati genangan air.

BACA JUGA:Vaksinasi Siswa di Kota Banjar Capai 92 Persen

Pada bagian kenyamanan, kini GranMax juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam Di samping itu, pelanggan juga bisa tetap tenang terhadap perawatan GranMax karena terdapat jaringan servis sebanyak 167 bengkel Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia.

GranMax tersedia dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp 150.500.000 hingga Rp 213.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: