Bikin Warga Bengong, Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon

Bikin Warga Bengong, Pesawat 'Terdampar' di Jalan Wahidin Kota Cirebon

Badan pesawat yang terbagi dalam beberapa bagian kini berada di Jl dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon. -Jerrel-Radarcirebon.com--

CIREBON, RADARTASIK – Hadirnya badan pesawat yang sudah terpotong menjadi beberapa bagian, menyita perhatian dan bikin bengong warga di Kota Cirebon, Minggu 28 Agustus 2022.

Kini badan pesawat tersebut sudah berada di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kota  Cirebon.

Badan pesawat tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, yakni potongan besar bagian depan. Kemudian bagian belakang. Lantas beberapa bagian lain seperti sayap hingga ekor.

Hasil pantauan, badan pesawat tersebut kini sudah berada di Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon, sejak dini hari tadi.

BACA JUGA:China Sukses Luncurkan Pesawat Ruang Angkasa Rahasia

Namun, belum ada yang bersedia bicara terkait dengan keberadaan pesawat tersebut dan akan digunakan untuk apa. Tentunya hal ini mengundang rasa penasaran masyarakat.

Seperti diketahui, badan pesawat tersebut dibawa dari Kabupaten Bogor menuju Kota Cirebon via Tol Cipali dan keluar di Exit Tol Ciperna.

Perjalanan yang ditempuh tidak mudah, kendati sudah dibagi dalam beberapa bagian dan menggunakan truk kontainer. Butuh waktu setidaknya 2 jam perjalanan dari Ciperna menuju Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Saat melewati Jalan dr Cipto Mangunkusumo dan kawasan Gunungsari, potongan badan pesawat tersebut cukup menarik perhatian warga yang melintas.

BACA JUGA:Harga Tiket Pesawat dari Bandara Wiriadinata Menuju Bandara Pondok Gede Tanggerang Rp 1,5 Juta

Bahkan perjalanan dari Pintu Tol Ciperna sampai ke Jalan dr Wahidin Sudirohusodo memakan waktu sekitar 2 jam. 

Namun, belum diketahui badan pesawat tersebut akan digunakan untuk apa. 

Sebelumnya, mobil pengangkut pesawat itu keluar dari Pintu Tol Ciperna sekitar pukul 03.00 WIB dan langsung menuju ke arah Kota Cirebon.

Lantaran potongan badan pesawat yang cukup besar, butuh waktu sekitar 2 jam untuk melewati jalanan dari Pintu Tol Ciperna sampai ke Jalan dr Wahidin Sudirohusodo, Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: