Viral! Seorang Pria Naik Gunung Fuji Pakai Pakaian Lengkap Pengantar Pizza

Viral! Seorang Pria Naik Gunung Fuji Pakai Pakaian Lengkap Pengantar Pizza

Pendaki pria memakai setelan pengantar pizza saat naik Gunung Fuji di Jepang-@fatmanairsoft-Twitter--

JEPANG, RADARTASIK.COM— Dunia maya geger. Kini tengah viral foto seorang pria memakai kemeja Domino's Pizza seperti tengah mengantarkan Pizza ke puncak Gunung Fuji, Jepang.

"Saya mendaki Gunung Fuji kemarin. Ada yang memesan Domino's Pizza."

Pria itu sambil membawa tas termal Domino's Pizza di punggungnya dan berbaju serba hitam itu tampak berjalan cepat seolah-olah sedang menuju ke tempat di mana pelanggannya sedang menunggu.

BACA JUGA: Ini Penjelasan ESDM Soal Munculnya Gas di Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya

Foto tersebut, dilansir dari laman Mothership.SG, tampaknya diambil di puncak Gunung Fuji, puncak tertinggi di negara ini, dilihat dari awan yang terlihat.

Namun apakah benar butuh waktu enam jam untuk mengantarkan pizza?

Merekam perjalanannya menuju puncak yang dimulai pukul 07.38 WIB, ia mengunggah beberapa foto tas carrier Domino's Pizza miliknya di berbagai titik saat dalam perjalanan menuju puncak.

BACA JUGA: Jenderal Ini yang Berani Bawa Ferdy Sambo ke Mako Brimob, Dapat Perintah dari Kapolri, Punya Karier Luar Biasa

Bahkan terlihat dia berpose dengan "pelanggannya", yang dengan senang hati menerima sekotak pizza yang "dipesan" darinya.

Akan tetapi nyatanya pria itu bukan pekerja pengiriman, juga tidak bekerja untuk Domino's Pizza.

Menurut Asahi TV, dia hanyalah seorang pekerja kantoran biasa yang menikmati mendaki gunung, daripada pizza, tas pengirimannya diisi dengan berbagai peralatan dan kebutuhan yang diperlukan untuk perjalanan.

BACA JUGA: Wow! Polisi Tangkap Wanita Muda yang Jadi Bandar Judi Online dengan Omzet Rp3,9 Miliar per Hari

Dan saat mendaki gunung, Umanami Futoshi suka bercosplay sebagai berbagai pekerja pengiriman yang bekerja untuk perusahaan yang berbeda.

Berikut adalah beberapa foto dirinya berpose dalam berbagai pakaian pengiriman, termasuk Uber Eats, Demae-Can (perusahaan pengiriman Jepang) dan Pizza-La, rantai pizza terlaris kedua di Jepang setelah Domino's Pizza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id