Isyana Sarasvati Akan Tampil di Konser Musik Simfoni untuk Bangsa 2022

Isyana Sarasvati Akan Tampil di Konser Musik Simfoni untuk Bangsa 2022

Para pengisi acara konser musik Simfoni untuk Bangsa Thaun 2022, mengikuti sesi latihan.-Foto:tangkapan layar/genpi.co.id-

RADARTASIK.COM - The Resonanz Music Studio dan www.Indonesiakaya.com berkolaborasi menyelenggarakan konser Simfoni untuk Bangsa 2022 di Jakarta Concert Hall, Jakarta Pusat, pada Sabtu 27 Agustus 2022

Konser yang rutin diselenggarakan sejak 2010 itu akan menampilkan lagu-lagu karya komposer dan pencipta lagu Indonesia.

Direktur Musik The Resonanz Music Studio Avip Priatna mengungkapkan konser Simfoni untuk Bangsa merupakan pagelaran Musik yang diselenggarakan untuk melestarikan lagu-lagu Indonesia masa lalu dengan aransemen kekinian.

BACA JUGA:Hilang Sertifikat Tanah? Tenang Bisa Diurus, Ini cara dan Besaran Biayanya

"Selain itu, bertujuan memperkenalkan lagu-lagu daerah dan memainkan komposisi baru dengan elemen-elemen Indonesia," ucap dia di Balai Resital Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 23 Agustus 2022.

Avip mengatakan pihaknya juga selalu berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada talenta muda untuk tampil dalam konser tersebut.

"Salah satunya ada Pianis Filda Salim yang juga akan tampil di pagelaran Simfoni Untuk Bangsa  kali ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pancasalah Laksamana

Dia menerangkan Filda Salim akan membawakan Fantasi Indonesia Pusaka karya Joko Lemazh berdasarkan tema lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki.

Selain Filda Salim, konser Simfoni untuk Bangsa 2022 juga akan menghadirkan penyanyi Isyana Sarasvati.

Dalam sesi latihan yang digelar di Balai Resital Kertanegara, Rabu (24/8), Isyana tampak akan memainkan piano untuk konser tersebut.

BACA JUGA:Besok, 33 Instansi Hadir di MPP, 138 Urusan Dilayani di Satu Gedung

Adapun konser tersebut dapat disaksikan mulai pukul 19.30 WIB. 

Tiket konser Simfoni untuk Bangsa 2022 yang diselenggarakan pada 27 Agustus itu bisa dibeli melalui www.JCODigitalConcertHall.com. (genpi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: