Persib Bandung Gagal Menang Lawan 10 Pemain Bali United

Persib Bandung Gagal Menang Lawan 10 Pemain Bali United

Marc Klok melerai cekcok yang sempat terjadi antara beberapa pemain Persib dengan Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Selasa 23 Agustus sore.-Foto: Deni Armansyah/Jabar Ekspres-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Persib Bandung gagal memanfaatkan kelebihan pemain saat menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore tadi.

Sebanyak 11 pemain Maung Bandung tidak berkutik di hadapan 10 pemain Bali United. Pada laga Selasa 23 Agustus, mereka harus mengakui keunggulan Serdadu Tridatu dengan skor 2-3.

Gol kemenangan Bali United diciptakan Privat Mbaga menit ke 25, Ilija Spasojevic menit ke 45, dan M Rahmat menit ke 81.

Sementara gol Persib diciptakan David da Silva menit ke 63 dan Erwin Ramdani menit ke 90. Dengan kekalahan ini, menegaskan Persib tidak pernah menang dari Bali United sejak tahun 2017 pada kompetisi resmi.

BACA JUGA: Aksi Heroik Ari, Selamatkan Ibu dan Anak di Cimerak saat Rumah Terbakar Diduga dari HP Meledak saat Dicas

Pelatih Interim Persib Bandung Budiman siap bertanggung jawab atas kekalahan timnya.

Menurutnya, kekalahan tersebut bukan karena kesalahan pemain. David da Silva CS, kata dia, sudah melakukan apa yang menjadi kewajibannya.

"Itulah sepakbola, tim banyak menyerang, banyak peluang, tapi keberuntungan belum menghampiri. Ini pekerjaan rumah buat saya," kata Budiman usai laga, Selasa 23 Agustus 2022.

Dia mengaku, pada laga tersebut, permainan babak pertama Marc Klok dkk tidak sesuai ekpektasi. Namun perlahan, babak kedua sudah menemukan ritme yang diinginkan.

BACA JUGA: Pasokan Gandum Minim, Harga Terigu di Pasar Singaparna Tembus Rp13 Ribu, Haga Telur Ayam Rp32 Ribu

"Balik lagi itu sepakbola adalah hal yang biasa. Namun tetap itu menjadi pekerjaan rumah bagi saya," ucap dia.

Di tempat yang sama, kapten Achmad Jufriyanto menegaskan semua pemain sudah bekerja keras. "Kita sudah melakukan apa pun untuk mengejar ketertinggalan," ucapnya.

Menurutnya, kekalahan atas Bali United bukan akhir dari segalanya. Banyak pertandingan lain di depan untuk dihadapi.

"Kita mencoba untuk terus berlatih maksimal, karena masih banyak pertandingan. Kami tidak ingin kalah lagi," ucap pemain yan akrab disapa Jupe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: