Luis Milla Tahu Apa yang Bobotoh Inginkan, Janjikan Gaya Permainan Persib Lebih Berkarakter

Luis Milla Tahu Apa yang Bobotoh Inginkan, Janjikan Gaya Permainan Persib Lebih Berkarakter

Pelatih baru Persib, Luis Milla. Dia menjanjikan permainan Persib lebih berkarakter dan memiliki gaya sendiri. Foto: Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COMPersib di bawah asuhan Luis Milla akan berbeda dengan sebelumnya. Lebih berkarakter. Punya gaya permainan sendiri. 

Ke depan, kata Luis Milla, Persib tak hanya memenangkan pertandingan tapi memiliki gaya permainan sendiri.

Demi mewujudkan misinya itu, Luis Milla akan bekerja keras. Itu, kata dia, tidak mudah. Namun dia tertantang merealisasikannya.

BACA JUGA: Persib vs Bali United: Tekan Budiman Sebelum Diganti Luis Milla

“Ini merupakan pekerjaan yang luar biasa,” ujar Luis Milla seperti dilansir dari situs Persib.

“Saya mengerti Persib sangat membutuhkan kemenangan dan hasil yang konkret. Tapi, di sini saya ingin membuat Persib lebih memiliki karakter yang kuat dan gaya bermain tersendiri,” ujar pria kelahiran Teruel, Spanyol, 12 Maret 1966 ini tegas.

Bersama Persib, eks pelatih Tim Nasional Spanyol U-21 ini siap mengerahkan seluruh kemampuannya.

“Jadi, sekarang saatnya kita bekerja,” ujarnya lagi.

BACA JUGA: Begini Visi Luis Milla di Persib Bandung

Menurutnya, bukan hanya soal meraih hasil akhir, tapi bagaimana Persib bisa memiliki gaya bermain yang baik. “Efisien dan disenangi oleh para bobotoh,” kata pelatih yang membawa timnas Spanyol U-21 juara Piala Eropa ini. 

Namun bobotoh harus bersabar menyaksikan Luis Milla berada di pinggiri lapangan saat melawan Bali United nanti malam, Selasa, 23 Agustus 2022. 

Saat Persib menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung nanti malam, tim kebanggaan warga Jawa Barat ini masih didampingi asisten pelatih, Budiman Yunus.

BACA JUGA: Sebegini Durasi Kontrak Luis Milla di Persib Bandung

Karena, Luis Milla, meski sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik oleh manajemen Persib, mantan pelatih timnas Indonesia ini masih menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal sementara (Kitas).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: