Begini Visi Luis Milla di Persib Bandung

Begini Visi Luis Milla di Persib Bandung

Pelatih baru Persib Bandung Luis Milla diperkenalkan ke publik oleh Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dan dua Komisaris PT PBB Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono di Graha Persib, Senin 22 Agustus 2022.-Foto: Deni/Jabar Ekspres-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Usai diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara terkait visi menukangi Maung Bandung.

Luis Milla mengatakan perekrutan pelatih anyar Persib Bandung yang tidak dilakukan sedari pramusim bukanlah sesuatu yang ideal.

Idealnya, menurut dia, pelatih apabila masuk dalam pre-season alias pramusim dapat memikirkan strategi klub lebih matang.

”Bisa bekerja lebih tenang dan membangun ide-ide lebih baik,” ujar Luis dalam konferensi pers di Graha Persib Kota Bandung pada Senin 22 Agustus 2022.

BACA JUGA: Sebegini Durasi Kontrak Luis Milla di Persib Bandung

Kendati demikian, dirinya sudah melakukan analisis. Termasuk, mencari informasi dan mempelajari lebih dalam lagi soal Persib Bandung. Dia meminta kepada skuadnya supaya tidak berpikir terlalu panjang.

”Goal-nya itu, mikirnya benar-benar match ke match. Seperti layaknya bermain final di setiap pertandingan,” tegasnya.

Setelah melihat lima pertandingan yang ditampilkan Persib Bandung, Luis mengaku sudah mengantongi visi supaya Maung Bandung dapat bermain dengan lebih baik lagi.

Dia menambahkan saat ini Persib bukan hanya tinggal memperbaiki hasil pertandingan melainkan dapat kembali membangun sepakbola yang style, efisien, dan disenangi oleh suporter.

BACA JUGA: Luis Milla Boyong Pelatih Fisik dan Asisten Pelatih ke Persib

”Saya pikir Persib punya potensi besar, dengan pekerjaan saya kita bisa berkembang lebih baik lagi dan mendapatkan hasil lebih baik lagi,” tambahnya.

”Ada momen berat yang harus kita lewati bersama, yang penting kita harus bersatu untuk melawati masa masa sulit tersebut. Ini pesan yang jelas untuk tim bisa mendapatkan hasil yang lebih baik,” pungkasnya.

Resmi Diperkenalkan

Sebelumnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu dikenalkan kepada publik di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin 22 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: