Wuling Air ev: Teknologi Canggih, Harga Cuma Segini

Wuling Air ev: Teknologi Canggih, Harga Cuma Segini

Wuling Motors melakukan global launch Wuling Air ev di GIIAS 2022.-Reza Permana/Disway.id-

BACA JUGA: Berapa Biaya Perawatan Suzuki Ignis? Hitungannya Begini

Sedangkan dalam memberikan kenyaman pada penumpang, kabin Wuling Air ev menggunakan konfigurasi 4 seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua yang memberikan akses lebih.

Dalam memberikan kenyamanan pada pemilik, Wuling memastikan kemudahan kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah.

Selain itu juga keamanan baterai yang dilindungi dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi dilepas dengan harga Rp238.000.000 untuk Standard Range dan Rp295.000.000 untuk long range.

BACA JUGA: Honda Perkenalkan Teknologi Hybrid Sebagai Transisi, Tidak Perlu Terburu-buru Pindah ke Mobil Listrik

”Respon positif terhadap Wuling Air ev yang terlihat dari catatan preorder mencapai ribuan ini tentunya menjadi motifasi kami dalam menghadirkan berbagai produk terbaik lainnya,” terang Dian.

Sementara Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim mengungkapkan selain gratis service 2 tahun atau 50.000 kilometer, mana yang lebih terdahulu tercapai kami juga memberikan garansi terhadap Wuling Air ev.

”Dengan program ini kami berharap dapat memberikan ketenangan dan kenyamana bagi pemilik Wuling Air ev,” tambah dia.

Tidak hanya Wuling Air ev, pada GIIAS 2022 juga Wuling menghadirkan semua line up dari Wuling serta penawaran dan promo menarik dalam kepemilikan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: