Ibu Rumah Tangga Meninggal Saat Balap Karung di Kota Tasik Dapat Santunan dari Polisi

Ibu Rumah Tangga Meninggal Saat Balap Karung di Kota Tasik Dapat Santunan dari Polisi

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono SH (kedua kanan) dan jajarannya saat bertakziah ke kediaman ibu rumah tangga yang meninggal saat lomba balap karung, Rabu 17 Agustus 2022 malam. -Istimewa-

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono SH beserta personelnya tidak sekadar ikut ke pemakanan ibu rumah tangga berisial RI yang meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Hartono SH bersama anggotanya turut menyempatkan bertakziah ke rumah korban di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya. 

Kegiatan sambang ini menurut Kapolsek, sebagai wujud kepedulian Polri dan bentuk simpati kepada pihak keluarga almarhumah.

Kedatangannya ini untuk memberikan semangat kepada keluarga korban agar tetap sabar, tabah dan ikut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ibu Rumah Tangga di Kota Tasik Meninggal Dunia saat Balap Karung

BACA JUGA:Rayakan Hari Kemerdekaan, BRI Resmikan Menara BRILian Berkonsep Green & Smart Building

“Semoga almarhumah husnul khotimah dan kita semua mendapatkan hikmah dalam kejadian itu dan lebih dekat kepada Allah SWT," ungkap Hartono, Rabu malam.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan tali asih berupa paket sembako dan sebagainya.

Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan kepada keluarga korban bisa membantu meringankan beban mereka.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermangfat bagi keluarga yang ditinggalkannya meski bantuan ini tak seberapa," singkatnya.

BACA JUGA:Perayaan Hari Kemerdekaan di Kota Tasikmalata Disambut Antusias Masyarakat

BACA JUGA:Aksi Terpuji Kapolres Tapanuli Selatan, Mobil Dinas Digunakan Mengantar Ibu Tua

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga berinisial RI (29), warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, meninggal dunia saat sedang mengikuti perlombaan HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Menurut Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Hartono SH, kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu RI di kampungnya sedang mengikuti perlombaan balap karung bersama warga lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: