Hino Hadirkan Bus Bertransmisi Otomatis, Solusi untuk Pariwisata

Hino Hadirkan Bus Bertransmisi Otomatis, Solusi untuk Pariwisata

Hino menampilkan bus medium Euro4 terbaru GB 150 AT, bus dengan transmisi otomatis pertama pada segmen bus medium, pada GIIAS 2022.-Hino Motors Sales Indonesia-

TANGERANG, RADARTASIK.COM – Pada GIIAS 2022, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 6 unit kendaraan baik itu truk dan bus di-booth seluas 760 meter persegi.

Salah satunya adalah bus medium Euro4 terbaru GB 150 AT. Ini bus dengan transmisi otomatis pertama pada segmen bus medium.

Kehadiran GB 150 AT merupakan solusi untuk bus pariwisata, bus rapid transit, atau transportasi di dalam kota, dengan pengoperasian stop & go.

Hino Bus GB 150 AT memiliki front overhang (FOH) 1.675 mm sehingga bisa diaplikasikan untuk pintu masuk yang lebih luas.

BACA JUGA: Cara Bonceng Anak Paling Aman saat Naik Motor, Anda Lebih Nyaman Berkendara

GB 150 AT sendiri memiliki dua pilihan wheel base yaitu 3.870 mm dan 4.200 mm, serta dua pilihan gear ratio yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. 

Bus medium ini memiliki sistem bahan bakar yang sudah disesuaikan dengan biofuels sehingga lebih tahan terhadap korosi dan suhu yang tinggi.

Untuk sisi kenyamanan, GB 150 AT memiliki kemudi yang dapat disesuaikan dengan posisi pengemudi atau tilt & telescopic steering serta adanya fitur eco & fuel consumption indicator untuk memandu pengemudi berkendara secara efisien.

Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec

Selain menghadirkan Bus GB 150 AT, Hino menampilkan Hino Ranger FM 280 JD Mining Spec.

Truk ini merupakan simbol kekuatan quality durability dan reliability truk Hino yang sudah 22 tahun terakhir ini menjadi market leader.

Truk ini dilengkapi berbagai keunggulan di antaranya memiliki GVW 26 ton dengan tenaga maksimal hingga 285 PS yang siap beroperasi 24 jam di area pertambangan.

BACA JUGA: Soal Ciptakan UMKM Tangguh, Begini Kata Airlangga Hartarto

Karena unit ini memiiki fitur kelengkapan standar tambang yang paling lengkap seperti sasis yang kuat karena memiliki kekuatan tarik material yang tinggi dan tebal 8 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: