Waduh Borneo FC Sesumbar, Ingin Bungkam Persib, Maung Bandung pun Siapkan Taktik Kemenangan

Waduh Borneo FC Sesumbar, Ingin Bungkam Persib, Maung Bandung pun Siapkan Taktik Kemenangan

Tim pelatih Borneo FC saat melakukan briefing beberapa waktu lalu. Laga Borneo vs Persib akan dilaksanakan di i Stadion Segiri pada Minggu, 7 Agustus 2022. Foto: borneofc.id--

Irsan Lestaluhu yang diturunkan saat lawan Barito Putera dinilai sudah bermain bagus.

“Tanpa Leo dalam 2 laga tidak akan membuat karakter tim ini berubah. Bahkan akan semakin membuat sektor kiri tim semakin kuat dari evaluasi pertandingan terakhir lawan Barito Putera," katanya.

Miftah sendiri mengakui calon lawan di pekan ini sangat berat. Dia tak mau melihat hasil dua pertandingan Maung Bandung karena setiap pertandingan akan berbeda situasinya.

“Semua tahu sejarah dan prestasi Persib, tetapi dalam sepak bola tim yang paling siap di lapangan akan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Persib Siapkan Taktik

Sementara itu Persib menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 3 Agustus 2022.

Tim asuhan Robert Alberts mulai fokus mempersiapkan taktik dan strategi menatap laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023.

Sebelum ke ranah taktik, seluruh penggawa Pangeran Biru tampak serius mengawali latihan fisik yang dipandu Yaya Sunarya. 

Setelah itu, Zalnando dan kawan-kawan diberikan latihan sentuhan bola sebelum melakukan latihan game 11 lawan 11 dengan pemantapan taktik.

Program latihan ini dirancang pelatih Robert Rene Alberts dalam rangka persiapan tim menatap pertandingan tandang kedua musim ini. 

Persib akan dijamu Borneo FC, Minggu 7 Agustus mendatang.

Pada sesi latihan kali ini beberapa pemain masih menjalani latihan terpisah. Seperti Ciro Alves ataupun hingga pemain muda, Ferdiansyah.

Persib masih punya satu sesi latihan untuk mematangkan persiapan sebelum bertolak ke Samarinda. Rachmat Irianto dan kawan-kawan juga masih punya waktu untuk persiapan akhir di latihan H-1.

Sesi latihan kali ini diawali pukul 14.00 dan berakhir pukul 16.00 WIB.

Mulai Membaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com