Apakah di Lokasi Kecelakaan Maut Rancabango Perlu Dipasangi Marka Kejut? Ini Penjelasan Polisi dan Dishub

Apakah di Lokasi Kecelakaan Maut Rancabango Perlu Dipasangi Marka Kejut? Ini Penjelasan Polisi dan Dishub

Kanit Kamseltibcarlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di pertigaan Letnan Harun, Selasa 02 Agustus 2022. -Istimewa-radartasik.disway.id

Dia pun usai dimintai keterangan oleh pihak Satlantas Polres Tasikmalaya Kota langsung melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya bersama temannya.

"Nanti paling mau diurut aja kang. Motor hanya lecet saja. Yang rusak parah mah motor Aerox, kelindas ke kolong truk. Untungnya pengendaranya juga loncat ke kanan dan selamat tak apa-apa," terangnya.

Sementara itu salah seorang warga sekitar lokasi kejadian, Asep Ahmad (42), mengaku kaget saat kejadian. 

Dia tak pernah menyangka akan ada kecelakaan tersebut. Saat itu, dirinya tengah menunggu rekannya di seberang jalan.

"Saya lagi nunggu teman dari Karangnunggal mau ke Bandung bareng. Ketika saya duduk santai di mobil, tiba-tiba truk itu datang menyeruduk 2 motor dan sepeda. Warga langsung mengerubuti kolong truk tetapi sudah meninggal yang pesepeda," kisahnya.

Tengah Siaga di Pospol Rancabango

Saat itu di lokasi Pospol Rancabango pun anggota Satlantas tengah bersiaga. Kanit Kamseltibcarlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal mengaku kaget saat bersiaga di Pospol.

"Saya lagi di Pospol kang. Jam 11.10 WIB kalau tak salah saat itu tiba-tiba ada suara brak-brak. Saya langsung lari mengejar sumber suara. Ternyata ada kecelakaan tersebut," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: