Walikota New York: Wall Street Telah Runtuh

Walikota New York: Wall Street Telah Runtuh

AS, RADARTASIK.COM –Walikota New York Eric Adams mengatakan AS telah memasuki resesi,  bertentangan dengan klaim Presiden Joe Biden yang mengatakan  ekonomi berada "di jalan yang benar."

“Kami berada dalam krisis keuangan yang tidak pernah Anda bayangkan… Wall Street sedang runtuh, kita berada dalam resesi,” kata Adams.

Wali Kota mengatakan hal itu di acara New York yang diselenggarakan oleh Project Hospitality nirlaba, seperti dikutip oleh outlet berita Hamodia.

BACA JUGA:Ditinggalkan Penyelundup dalam Trailer, Ratusan Imigran Hampir Mati Kehabisan Napas di Meksiko

“Katakan padaku apa yang harus diambil dari piring jika kamu ingin aku meletakkan sesuatu yang lain di piring. Saya datang kepada Anda sebagai sebuah kota dan berkata, Ini adalah berapa banyak yang kita miliki, itu saja,' lanjut Adams.

Pernyataan pejabat tinggi kota itu kontras dengan jaminan yang diberikan Biden sebelumnya pada hari yang sama.

Saat itu Biden  menyatakan terlepas dari fakta "ekonomi melambat," upaya Washington untuk memerangi inflasi yang melonjak di negara itu menempatkannya "di jalan yang benar."

BACA JUGA:Korea Selatan Latihan Perang di Dekat Pulau yang Disengketakan dengan Jepang

Baik Adams dan Biden mengomentari angka resmi yang dirilis yang menunjukkan bahwa ekonomi AS telah menyusut selama dua kuartal berturut-turut, yang dianggap sebagai tanda resesi.

Walikota New York kemudian mengubah kata-katanya dan menyatakan bahwa itu adalah hak prerogatif presiden untuk menggambarkan keadaan ekonomi.

“Presiden akan menentukan gelar resmi di mana kita berada, itulah presiden dan saya mengikuti jejak presiden,” tuturnya.

“Kami sedang menghadapi masa ekonomi yang sulit, tetapi kami akan melewatinya, karena saya percaya pada presiden,” tambahnya dikutip dari Russian Today.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: russian today