Pengurus GPK Kota Tasik Dilantik, Begini Kata Yanto Oce

Pengurus GPK Kota Tasik Dilantik, Begini Kata Yanto Oce

KOTA TASIK - Riko Restu Wijaya, Ketua Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kota Tasikmalaya mengatakan, para pemuda dan pemudi saat ini tengah menghadapi era teknologi digitalisasi. 

Maka, penggalian potensi diri secara maksimal harus disesuaikan dengan zaman. 

"Jadi kita harus berani berinovasi serta menyesuaikan dengan zaman digital. Maka kita GPK wajib mengambil peran itu dengan berlandaskan iman dan takwa," katanya kepada radartasik.com. 

Hal itu dikatakan dia usai dilantik bersama para Pengurus Pimpinan Cabang GPK)l Kota Tasik periode 2021-2026 di Ball Room Hotel Santika, Jumat (19/03/21) sore. 

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi GPK Kota Tasik, Yanto Oce menuturkan, dirinya bangga dan luar biasa telah tumbuh tunas bangsa dari para pemuda-pemudi ini.

"GPK harus mengambil peran strategis di era kreativitas inovasi yang sangat cepat dengan dunia teknologi digital," tuturnya.

Tambah Oce, tantangan zaman ini bagaimana pemuda-pemudi generasi penerus menjadi cerdas yang mampu menguasai teknologi informasi dengan iman dan takwa yang kuat.

"Maka GPK hadir di tengah-tengah pemuda melalui program keorganisasiannya yang pro terhadap masyarakat. Dengan pendekatan digitalisasi agar tak tergerus oleh zaman," jelasnya. 

(rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: