Proses Bercerai, Wulan Guritno Bilang Hubungan dengan Adilla Baik-baik Saja

Proses Bercerai, Wulan Guritno Bilang Hubungan dengan Adilla Baik-baik Saja

JAKARTA — Kendati saat ini dalam proses perceraian, Wulan Guritno memastikan hubungannya dengan sang suami, Adilla Dimitri, tetap baik-baik saja. Hal itu diungkapkan Wulan Guritno  jelang sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Jakarta Selatan, Kamis ini (18/03/21). 
“Semuanya baik baik saja, ini kan masih proses. Kan kalian lihat sendiri hubungan saya baik baik saja sama suami,” katanya, dilansir dari JawaPos.com.

Namun, sidang yang seharusnya beragendakan mediasi terpaksa ditunda. Pasalnya, hanya Wulan yang hadir, sedangkan Adilla berhalangan hadir.

Wulan pun meluruskan bahwa hubungan yang dimaksud membaik, dalam arti sebagai sahabat dan keluarga. Sedangkan untuk bahtera rumah tangganya, ia tidak dapat memastikan masih bisa diselamatkan atau tidak.

“Dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, kekeluargaaan. Ini kan masih proses didoain aja ya,” jelasnya.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada 27 Maret 2009 lalu. Dari hasil pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Namun, setelah 12 tahun usia pernikahan, Wulan dan Adilla justru terancam berpisah. (jpc/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: