Manchester United Tak Diperkuat Cavani dan Martial

Manchester United Tak Diperkuat Cavani dan Martial

MANCHESTER — Manchester United akan dijamu AC Milan di San Siro pada lag kedua Europa League Jumat (19/03/2021) dini hari nanti WIB. Pada lag perdana di Old Trafford, pekan lalu, United hanya bermain imbang 1-1 melawan Milan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solkjaer mengonfirmasi United tanpa diperkuat tiga pemain pilar dalam laga dini hari nanti. Mereka yang absen adalah Edinson Cavani, Anthony Martial dan Erick Bailly.

Meski begitu, ada kabar baik bagi United. David De Gea, Donny van de Beek dan Paul Pogba sudah kembali bergabung bersama The Red Devil. ”Kami senang Donny kembali, Paul dan David. Sayangnya, Edinson mendapat sedikit cedera saat latihan,” kata dia di MUTV.

Absennya kedua pemain itu membuka peluang bagi Mason Greenwood untuk tampil sebagai starter. Apalagi, dia tampil cemerlang saat United menggilas West Ham United. 

Skuat Manchester United

Penjaga gawang : David De Gea, Dean Henderson, dan Lee Grant

Lini Belakang : Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw, Alex Telles, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, dan Brandon Williams

Lini Tengah: Amad Traore, Bruno Fernandes, Fred, Daniel James, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek

Lini Depan: Mason Greenwood, Marcus Rashford

Ketika Manchester United kehilangan dua dua bomber mereka, AC Milan justru mendapatkan suntikan segar di lini depan. Striker mereka, Zlatan Ibrahimovic, sudah berlatih bersama timnya.

Pada lag perdana di Old Trafford, pemain berusia 39 tahun ini tidak bertanding karena cedera otot. Saat itu Milan ditahan Manchester United imbang dengan skor 1-1.

Ibra –sapaan Zlatan Ibrahimovic– seertinya akan menjadi pilihan utama di lini depan demi mengamankan jalan menuju perempat final nanti. ”Ibrahimovic dan (Ismael) Bennacer bisa menjadi pilihan,” kata pelatihan AC Milan Stefano Pioli.

Dia menambahkan mereka berdua kembali dari cedera panjang. ”Saya sangat senang dengan cara mereka pulih. Mereka adalah pemain penting bagi kami. Jadi kita akan melihat apakah mereka akan tampil besok malam atau tidak,” kata dia. (manu/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: