Ibrahimovic Mengejek Penggemar Inter Milan

Ibrahimovic Mengejek Penggemar Inter Milan

ITALIA, RADARTASIK.COM - Zlatan Ibrahimovic dilaporkan mengejek seorang penggemar Inter Milan saat memberikan tanda tangan di sebuah acara yang dihadirinya.

Acara tersebut diadakan di Desenzano, dekat Lago Di Garda tempat di mana Ibrahimovic berlatih untuk pemulihan setelah operasi lutut.

Menurut Gazzetta.it, Ibrahimovic sedang minum kopi di bar lokal dan sekelompok penggemar mengenalinya kemudian meminta foto selfie dan tanda tangan.

BACA JUGA:Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Tak Memilih Pemain Idolanya, Ronaldo Nazario Sebagai Striker di Tim Impiannya

Seorang penggemar Inter menjadi bagian dari kelompok tersebut, Ibrahimovic langsung mengejeknya setelah dia mengetahui klub mana yang dia dukung.

“Penggemar Inter? Saya merasa tidak enak untuk Anda,” kata penyerang itu sambil tersenyum.

Pemain asal Swedia itu akan segera menandatangani kontrak baru dengan Rossoneri karena kontraknya sudah berakhir pada tanggal 30 Juni lalu.

BACA JUGA:Apa Yang Membuat persahabatan Calhanoglu dan Ibrahimovic Berakhir

Ibrahimovic menghabiskan tiga musim di Inter Milan antara tahun 2006 dan 2009, mencetak 66 gol dalam 117 penampilan bersama Nerazzurri.

Dia pergi ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Samuel Eto'o tetapi kembali ke Italia setelah hanya satu musim dan bergabung dengan AC Milan pada musim panas 2010.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia