Sergino Dest: Saya Pasti akan Tinggal di Barcelona

Sergino Dest: Saya Pasti akan Tinggal di Barcelona

SPANYOL, RADARTASIK.COM – Bek kanan Barcelona Sergino Dest menegaskan bahwa dia tidak memiliki niat untuk meninggalkan Blaugrana menjelang musim 2022/23.

Pemain internasional Amerika Serikat dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona, namun Dest menunjukkan mereka memiliki pemain muda yang sangat berbakat.

“Saya senang di klub, dan saya pasti akan bertahan di sini," kata Dest seperti dilansir ESPN.

BACA JUGA:Xavi Paksa 7 Pemain Pergi dari Barcelona Musim Ini

“Saya pikir kami tidak bisa bermain di Liga Europa. Saya tidak tahu apakah kami membuat kesalahan besar. Kami memiliki banyak bakat. Kami mencoba menciptakan generasi baru dan itu membutuhkan waktu,” jelasnya.

“Kami adalah Barcelona. Semua orang mengharapkan kami menjadi yang terbaik. Saya yakin kami akan memiliki musim yang hebat. Kami semua sangat termotivasi, terutama karena ada Piala Dunia yang akan dating,” lanjutnya.

"Kami semua masih harus berkembang dan perjalanan kami masih panjang di Barcelona. Saya merasa kami memiliki banyak talenta dan saya percaya jika kami semua berkembang dengan baik, kami dapat melakukan hal serupa dengan yang dicapai tim Barcelona lainnya sebelum kami," harap Dest.

BACA JUGA:Pedri: Xavi Ingin Pemainya Terus Berputar dan Menghadap Gawang Lawan

Sebelumnya Xavi Hernandez telah menginstruksikan klub untuk mencari jalan keluar bagi tujuh pemain setelah mereka mencapai kesepakatan menjual Frenkie de Jong ke Manchester United.

Jendela transfer musim panas sekarang sangat sibuk di Camp Nou, Xavi Hernandez telah menginstruksikan Barcelona untuk meningkatkan pemasukan dan pengeluaran setelah menyetujui biaya untuk penjualan Frenkie de Jong.

Klub Catalan telah mengizinkan bek Clement Lenglet untuk bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman selama satu musim.

Mereka tidak memperpanjang kontrak jangka pendek Dani Alves yang sekarang berstatus bebas transfer.

Philippe Coutinho telah bergabung dengan Aston Villa dalam kesepakatan permanen sementara Adama Traore dan Luuk de Jong telah menyelesaikan masa pinjaman mereka di Camp Nou.

Dikutip dari The Mirror, Xavi masih berharap untuk mengeluarkan tujuh pemain dari skuad tim utama setelah Barca mengkonfirmasi dua kedatangan Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Kedua pemain telah menjalin kesepakatan sejak ulan Maret dan pindah ke Barca secara gratis dari Chelsea dan AC Milan.

Xavi ingin merubah Barcelona musim ini, tetapi membutuhkan lebih banyak pemain yang harus keluar dari skuad tim utama untuk mendatangkan pemain baru.

Diario Sport melaporkan klub siap memaksa tiga pemain pergi setelah instruksi dari Xavi.

Kiper Neto, bek tengah Samuel Umtiti dan striker Martin Braithwaite telah diberitahu bahwa mereka tidak menjadi bagian dari rencana Xavi dan akan diizinkan pergi secara gratis jika ada penawaran yang cocok.

Sementara Mundo Deportivo menyebutkan Oscar Mingueza, Riqui Puig dan Rey Manaj diyakini akan bergabung dengan Watford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca