Ancelotti: Real Madrid Tidak Akan Merekrut Pemain Lagi

Ancelotti: Real Madrid Tidak Akan Merekrut Pemain Lagi

SPANYOL, RADARTASIK.COM – Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Real Madrid tidak akan merekrut pemain lain menjelang musim 2022/23 setelah mendatangkan Rudiger dan Tchouameni.

Los Blancos hanya merekrut dua, Antonio Rudiger bergabung dengan status bebas transfer dan Aurelien Tchouameni tiba dari Monaco .

Ancelotti merasa Real Madrid tak perlu memperkuat skuat mereka lagi meskipun kehilangan Luka Jovic, Marcelo, Gareth Bale dan Isco.

BACA JUGA:Gianluigi Donnarumma Ditolak Jadi Kiper Utama oleh Sergio Ramos

“Saya tidak bisa berbicara tentang penandatanganan, tetapi saya sudah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

"Kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja," lanjutnya dikutip dari Marca.

Ancelotti kemudian memuji Rudiger dan Tchouameni dan menekankan turdi  AS akan membantu mereka beradaptasi dengan timnya.

“Para pemain membawa kualitas hebat ke skuat,” tambah Ancelotti .

“Mereka yang terbaik yang bisa kami temukan di pasar. Rudiger adalah bek tengah yang hebat dan Tchouameni juga hebat. Dia sangat muda dan memiliki banyak potensi,” ungkapnya.

Dia sudah menjadi pemain internasional bersama Prancis dan kami akan memanfaatkan tur ini untuk membantu mereka beradaptasi dengan skuat yang kami miliki," harap Ancelotti.

Pelatih Real Madrid itu juga mengungkapkan ia akan mencoba memainkan Eden Hazard sebagai pemain nomor 9 palsu saat Karim Benzema butuh istirahat.

"Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu," jelas Ancelotti .

“Benzema menjadi pilihan pertama tetapi kami harus memahami bahwa musim ini akan menjadi musim yang aneh dan berbeda karena ada Piala Dunia dan kami harus melihat opsi yang berbeda,” tuturnya.

"Ide saya adalah mencoba melihat Eden di posisi itu. Mengingat kualitas yang dimiliki Eden dan kualitasnya, mungkin bagus bagi kami untuk mencobanya di sana. Ini kasus yang mirip dengan Marco Asensio," pungkas Don Carletto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca