Nicolo Barella: Di Dunia Sepak Bola, Kesulitan Membuat Saya Berkembang

Nicolo Barella: Di Dunia Sepak Bola, Kesulitan Membuat Saya Berkembang

ITALIA, RADARTASIK.COMNicolo Barella saat ini menjadi salah satu pemain terpenting dalam skuat Simone Inzaghi di lini tengah.

Musim lalu Barella mencetak empat gol dan memberikan 13 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi dan terus berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Italia.

Berbicara dalam presentasi jersey baru Inter , Barella melihat kembali perjalanan sepakbolanya dan rintangan yang dia atasi.

BACA JUGA:Barella Yakin Inter Akan Raih Scudetto

“Ini adalah olahraga yang membuat saya berhubungan dengan begitu banyak orang, begitu banyak budaya, tetapi yang paling membuat saya berkembang adalah kesulitannya,” kata Barella.

“Dalam sepak bola ada yang baik dan ada yang buruk, seiring waktu Anda mengambil semua yang Anda bisa dan saya mencoba untuk melakukan itu,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Dikontrak Inter Milan hingga 2026 Barella kini menjadi salah satu gelandang paling berharga di Serie A dengan perkiraan nilai pasar sebesar €70 juta.

BACA JUGA:Pelatih Real Madrid Minta Locatelli, Barella dan Phillips

Barella juga merupakan bagian inti dari skuad Azzurri Roberto Mancini dan akan terus memainkan peran utama untuk negaranya saat tim melewati masa transisi.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian penting dari tim Italia yang memenangkan Euro 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia