Hati-Hati Lewati Tol Cipularang dan Padaleunyi, Jasa Marga Pun Minta Maaf

Hati-Hati Lewati Tol Cipularang dan Padaleunyi, Jasa Marga Pun Minta Maaf

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Pengguna jalan tol harus ekstra hati-hati saat melewati ruas Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang) dan Padaleunyi (Padalarang-Cileunyi).

Lantaran, di dua ruas jalan tol itu sedang akan pekerjaan rekonstruksi dan scrapping filling overlay (SFO) mulai hari Senin, 11 Juli 2022 hingga Jum’at, 15 Juli 2022.

Diktuip dari laman jasamarga.com, rokuntruksi dan SFO itu dilaksanakan Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Cipularang dan Padaleunyi bersama dengan  PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku penyedia jasa layanan pemeliharaan jalan.

BACA JUGA: Berikut Nama-Nama 4 Kepala SKPD Pemkot Tasikmalaya Menempati Jabatan Baru

Rokuntruksi dan SFO dilakukan karena Jasa Marga selalu berkomitmen mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan dalam berkendara serta selalu menjaga pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM).

Dampak dari pekerjaan tersebut, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas secara normal.

Untuk menjaga keselamatan bersama, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, dan menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

BACA JUGA: Detik-Detik, 5 Rumah di Kampung Adat Kebakaran, Api dari Pembakaran Sampah

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan.

Berikut jadwal pekerjaan di ruas Tol Cipularang dan Perbaleunyi:

1. Pekerjaan scaping filling overlay (SFO)

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.

A. Ruas Tol Cipularang Arah Bandung:

- KM 101+740 - KM 102+000 lajur 2, sepanjang 260 m, dilaksanakan pada Selasa, 12 juli 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: