Krisdayanti : Saya Titipkan Anak saya Padamu

Krisdayanti : Saya Titipkan Anak saya Padamu

PENYANYI Krisdayanti menitipkan pesan khusus kepada sang calon menantu, Atta Halilintar, yang telah resmi melamar putrinya, Aurel Hermansyah, Sabtu lalu (15/3/21).

KD-sapaan akrabnya, berharap Atta bisa menjaga Aurel dengan baik. “Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku,” ungkapnya lewat unggahan Instagramnya, Minggu (14/03/21).
 
Dia mengunggah foto bersama Aurel dan Atta juga kakaknya, Yuni Shara. KD memang datang bersama Yuni, lantaran sang suami Raul Lemos masih lockdown di Timor Timor.

KD mendoakan kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, April 2021 ini dilimpahi keberkahan. “Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulisnya.

Kehadiran KD di acara lamaran memang menjadi sorotan, karena sempat diragukan datang. Momen ini juga menjadi kali pertama bagi Atta dan KD bisa mengenal lebih dekat, karena selama ini belum pernah dipertemukan secara khusus.

Selain KD, Atta juga tampak bahagia bisa bertemu sang calon mertua. Hal itu terlihat dari unggahan Atta. Dia membagikan foto bertiga dirinya dan Aurel juga KD. “Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,” tulisnya pada caption foto tersebut.

YouTuber nomor 1 se Asia Tenggara ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga yang hadir dan turut mensukseskan acara lamaran dengan baik. “Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, Dan Mini Krisdayanti, keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (Faruk). Keluarga Mimi KD, Bunda Yuni shara,” pungkasnya.

Seperti diketahui, acara lamaran disiarkan langsung di salah satu televisi swasta. RCTI. Dan, momen akad nikah juga digadang-gadang akan live di televisi yang sama. Namun, saat ini, datang kritikan tajam soal tayangan pernikahan artis yang tayang di televisi dengan durasi panjang. Setelah viral, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan memanggil pihak RCTI terkait hal ini. (nin/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: