Tak Posting Foto Krisdayanti di Momen Lamaran, Netizen Geruduk Instagram Aurel Hermansyah

Tak Posting Foto Krisdayanti di Momen Lamaran, Netizen Geruduk Instagram Aurel Hermansyah

SUKSESNYA acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu lalu (13/03/21) masih menyisakan pertanyaan bagi warganet. Pasalnya, Aurel tak kunjung memposting foto  di akun Instagram miliknya, tentang kebersamaan dirinya bersama sang ibu kandung, Krisdayanti, yang datang ke momen bahagis tersebut.

Akibatnya, netizen pun ramai-ramai mempertanyakan hal tersebut di kolom komentar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.
 
Dilihat dari unggahan news feed akun Instagram Aurel, terdapat empat foto momen saat lamaran yang dibagikannya ke publik. Namun, hingga Senin siang  (15/03/21) malam, tidak satupun foto yang memunculkan wajah ibu kandungnya itu. Aurel memosting foto dirinya dan Atta, kemudian keluarga besarnya bersama Atta, foto pribadi, lalu bersama ayahnya, Anang.

Di foto bersama ayahnya, Aurel menuliskan ungkapan bahwa meski kelak dirinya resmi menikah dengan Atta, dia tetapkan putri kecil Anang. “I'll always be your little princess no matter what,” ungkapnya.

Netizen pun kemudian mempertanyakan Aurel yang tidak juga mengunggah foto miminya.

“Foto sama mimi mana ni,” tanya netizen.

“Seharusnya post foto dua keluarga, untuk menjaga perasaan mimi KD,” saran akun lainnya.

“Foto sama miminya juga dong sayang, biar lengkap ada wanita yang membesarkan dan ada juga wanita yang membuat kita ada di dunia ini,” komen netizen.

Sejatinya bukan hanya Aurel yang tidak memajang foto KD di newsfeed Instagram. Azriel Hermansyah juga sama, dia malah hanya mengunggah foto bersama kekasihnya, Sarah Menzel. Namun, satu foto keluarga plus KD terlihat di Instagram Story-nya.

Sikap berbeda ditunjukkan calon suami Aurel, Atta Halilintar, yang mengunggah foto KD di postingan. “Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti. Terima kasih doa dan restu Pipi Anang, Bunda Ashanty, dan Mimi Krisdayanti. Keluarga Papahku (Asmid) Keluarga Mamaku (Faruk), Keluarga Mimi KD, Bunda Yuni Shara,” tulisnya.

Bunda Aurel, Ashanty juga menyertakan foto KD di postingan Instagramnya, salah satunya momen menerima seserahan dari Atta. Sementara KD sendiri memamerkan foto dirinya bersama Aurel dan Atta juga Yuni Shara. (nin/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: