Lezatnya Udang Terong Bakar dan Sambal Matah

Lezatnya Udang Terong Bakar dan Sambal Matah

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Merayakan Hari Raya Idul Adha saatnya kita berkumpul bersama keluarga tercinta. Agar moment kebersamaan dengan keluarga semakin seru, tidak ada salahnya bila diisi dengan berkumpul sambil menikmati aneka menu nusantara.

Salah satu tempat menu nusantara yang dapat dinikmati adalah Udang Terong bakar dengan Sambal Matah dan Pepes Ikan Kembung. Dua menu ini dapat kita nikmati di restoran Fave Hotel Tasikmalaya. Menu nusantara yang dibandrol dengan harga Rp 40 ribu hingga Rp 50 ribu ini, memiliki porsi yang pas untuk dinikmati.

BACA JUGA:Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Cepat

Satu porsi Udang Terong Bakar dengan Sambal Matah sudah lengkapi dengan nasi putih juga taburan sambal matah dan aneka sayuran seperti tomat dan juga daun kemangi. Menu ini bisa dijadikan alternatif menu non daging, karena berbahan udang juga sayuran terong.

Sambal matah yang terbuat dari cabai rawit, bawang merah, bawang putih, serai dan bumbu-bumbu lainnya, sangat pas sebagai cocolan untuk udang dan terong bakar. Ditambah nasi putih yang pulen, dapat menambah selera makan.

BACA JUGA:ini Dia Resep Sate Kambing Ala Chef Devina Hermawan yang Simpel dan Enak Dinikmati saat Idul Adha

Menu lainnya adalah pepes ikan kembung, aroma bumbu-bumbu rempah khas masakan nusantara begitu terasa di lidah. Ikan kembangnya pun tidak berbau amis, dagingnya begitu empuk dan lembut. Ditaburi cabau merah dan dung kemangi menambah aroma yang nikmat.

Pepes ikan kembung juga cocok disajikan dengan nasi putih yang pulen, aneka lalaban, juga sambal bagi anda yang suka makanan pedas. Bagi yang tidak suka makanan pedas, pepes ikan kembung tetap nikmat meskipun tanpa sambal. (tin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: