6 Tempat Wisata di Bandung yang Kece, Instagramable Hingga Hype

6 Tempat Wisata di Bandung yang Kece, Instagramable Hingga Hype

BANDUNG, RADARTASIK.COMBANDUNG Raya memiliki banyak destinasi wisata yang hits, legend hingga baru yang bisa dikunjungi Anda pada akhir pekan ini.

Bandung Raya merupakan cekungan Bandung yang terdiri dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi. Bandung adalah Ibu Kota Provinsi Jawa Barat.

Jarak yang tidak jauh dari Jakarta dan memiliki ragam wisata menarik menjadi sebagian alasan mengapa Kota Kembang —Bandung— selalu menjadi primadona di musim libur seperti sekarang. 

BACA JUGA: Begini Respon Rizky Febian soal Gugatan Cerai Nathalie Holscher terhadap Sule, Bikin Penasaran

Bukan itu saja, sederet tempat wisata di Bandung juga hits dan instagramable banget. Cocok banget buat yang mau mengisi feed Instagram dengan estetik.

Anda sudah tahu kira-kira di mana saja tempat wisata Bandung yang menampilkan suasana indah untuk berfoto-foto ria?

Kalau belum, simak saja nih! Rekomendasi tempat wisata di Bandung yang kece dan instgaramable dalam daftar berikut ini.

1. Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Pertama, ada Kampung Korea, alias Little Seoul Bandung yang bisa kamu kunjungi. Lokasinya berada di Jalan Sawunggaling No. 10, Tamansari Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung.

Sesuai dengan namanya, tempat satu ini membawamu seolah berada di Korea. Berbagai spotnya dibuat semirip mungkin dengan negerinya para oppa.

Selain berswafoto, kamu juga bisa mencoba aneka kuliner khas Korea yang autentik di tempat satu ini.

2. D'dieuland

Gak ketinggalan, ada D'dieuland yang pastinya disukai berbagai kalangan. Tempat satu ini berlokasi di kawasan wisata Punclut Kampung Pageurmanah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung.

Tempat wisata ini memadukan keindahan alam dengan berbagai area yang didesain sedemikian rupa hingga menjadi sangat instagramable.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: