Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewi Lakshmi Karena Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewi Lakshmi Karena Lahir dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

INDIA - RADARTASIK.COM - Karena terlahir dengan empat tangan dan empat kaki, seorang bayi di INDIA dianggap sebagai titisan atau reinkarnasi seorang dewi agama Hindu bernama Dewi Lakshmi

Bahkan keluarga dari bayi itu merasa mereka telah diberkati oleh para dewa setelah melahirkan bayi "ajaib" itu. 

Dilansir dari laman New York Post, bayi yang dilahirkan oleh seorang ibu bernama Kareena, dari kota Hardoi di negara bagian Uttar Pradesh, India itu memiliki berat 6,5 pon. 

BACA JUGA:Bikin Kaget, Nathalie Gugat Cerai Sule, Langsung Hapus Foto Bersama Tapi Masih Saling Follow di Instagram

Bayi "ajaib" itu dilahirkan pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 lewat penanganan dokter rumah sakit. 

Meski melahirkan anak dengan anggota tubuh yang berlebih, tetapi dokter menyatakan bahwa baik sang ibu atau bayi dalam kondisi yang sehat.

Hanya saja sang dokter tidak mau menyebutkan identitas nama dari keluarga tersebut.

Sementara itu, bayi tersebut telah dipuji sebagai "keajaiban alam" dan sejak mengumpulkan pengikut religius oleh mereka yang percaya bayi itu mungkin reinkarnasi dari dewi Hindu.

BACA JUGA:Kemenag Cabut Izin Pesantren Shiddiqiyyah Buntut dari Kasus Pencabulan Anak Kiai kepada Santri

Seperti diketahui, sebutan itu diungkapkan karena sang bayi memiliki lengan empat "Dewi Lakshmi", yang dianggap bisa mengatur kekayaan, keberuntungan, kekuasaan, kecantikan, kesuburan dan kemakmuran.

Kondisi bayi tersebut jika dilihat dari sisi medis disebut polymelia, di mana bahasa Yunani poly- berarti "banyak" dan -melia berarti "anggota badan".

Kelainan bawaan menyebabkan lengan, tungkai, tangan atau kaki tambahan yang tidak dapat digunakan yang biasanya tampak mengecil dan cacat. Beberapa kasus muncul dari skenario kembar siam.

BACA JUGA:3 Jenazah Remaja Irema Nurul Huda yang Meninggal di Legok Jawa Tiba di Tasikmalaya

Artinya sama saja dengan perkembangan satu kembar gagal dan sebagian besar dikonsumsi oleh yang masih hidup, hanya menyisakan beberapa anggota badan di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id