Scamacca akan Bergabung dengan PSG Minggu Depan

Scamacca akan Bergabung dengan PSG Minggu Depan

ITALIA, RADARTASIK.COM - Paris Saint-Germain dikabarkan akan menyelesaikan kesepakatan untuk Gianluca Scamacca minggu depan menurut laporan Le Parisien.

Penyerang Italia berusia 23 tahun itu tampaknya siap untuk melompat ke tim teratas setelah musim yang mengesankan di bawah Alessio Dionisi, mencetak 16 gol dalam 36 penampilan.

Scamacca dikaitkan dengan kepindahan ke Inter dan Milan, tetapi pada akhirnya kepindahan tidak pernah terwujud, memungkinkan PSG untuk maju.

BACA JUGA:Inter Milan Berencana Mengalahkan Juventus Untuk Mendapatkan Gianluca Scamacca

Seperti yang dirinci oleh Le Parisien, PSG sekarang akan menyelesaikan kesepakatan untuk Scamacca, membayar Sassuolo sekitar €50 juta.

Detail keseluruhan kontrak diharapkan akan sepenuhnya diselesaikan minggu depan dan memungkinkan Scamacca untuk bergabung dengan persiapan pra-musim dengan pelatih baru Christophe Galtier.

Scamacca yang berusia 23 tahun bergabung dengan Sassuolo pada Januari 2017 dari sistem junior PSV dalam kesepakatan senilai total sekitar €500.000.

BACA JUGA:Juventus Incar Gianluca Scamacca

Sejak tiba, dia membuat 41 penampilan untuk Neroverdi, dengan total penampilan 2329 menit dan mencetak 16 gol.

Scamacca berharap mendapat kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik saat dia bergabung dengan tim bertabur bintang tersebut.

Sementara itu Nicolo Zaniolo telah menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain yang membuat Juventus bersiap untuk mengirimkan penawaran resmi ke Roma.

Dikutip dari Football Italia, penyerang Italia berusia 23 tahun dapat dijual oleh Giallorossi musim panas ini.

Seperti dilansir La Stampa, rombongan Zaniolo telah menjelaskan bahwa bertahan di Italia adalah prioritas dan mereka dengan sopan menolak PSG menyusul pendekatan baru-baru ini.

Juventus diperkirakan akan menyerahkan tawaran resmi mereka ke Roma akhir pekan ini karena mereka ingin menutup kesepakatan untuk pemain berusia 23 tahun itu.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Zaniolo telah mencapai kesepakatan lisan dengan Bianconeri tetapi dia harus menunggu mereka menjual beberapa gelandang terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia