Diego Milito: Inter Milan Klub Yang Tepat Untuk Dybala

Diego Milito: Inter Milan Klub Yang Tepat Untuk Dybala

Radartasik, Mantan pemain Nerazzurri, Diego Milito yakin Paulo Dybala akan bersinar bersama Inter dan mencatat bahwa Romelu Lukaku akan mengubah Inter dan Serie A.

Nerazzurri sangat membutuhkan pemain berkualitas di jendela transfer musim panas ini untuk mengambil Scudetto musim lalu yang diraih AC Milan.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Milito pertama-tama memberikan pemikirannya tentang kembalinya Lukaku dari Chelsea.

“Kami tidak bosan dengan Lukaku. Dia telah menunjukkan bahwa dia bisa mengubah tidak hanya Inter, tetapi seluruh Serie A,” kata Milito.

Peraih treble 2010 itu kemudian mengomentari kemungkinan kedatangan Dybala, yang kontraknya bersama Juventus akan berakhir pekan depan.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Dybala, semua orang bisa menggunakannya. Jika ada kesempatan, maka dia harus diambil. Dia akan menjadi aset luar biasa dalam tim yang sudah lengkap,” lanjutnya.

“Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan mengubah liga, dia tahu Serie A dengan baik, jadi dia tidak akan kesulitan,” tutur Milito .

“Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan,” tambahnya.

BACA JUGA:Paulo Dybala Tak Akan Menjadi Pengkhianat Jika Gabung Inter Milan

Milito memuji Lautaro Martinez dan menyarankan masih ada ruang untuk pertumbuhanya.

“Semua orang tahu ia masih memiliki titik lemah, tapi dia masih muda dan masih bisa tumbuh. Dia tidak memiliki batasan. Dengan kedatangan juara baru, maka bakatnya akan bertambah,” ungkapnya.

Milito juga menyesalkan kepergian Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain.

“Ini akan menjadi kehilangan besar, tetapi Inter akan tahu bagaimana cara menggantikannya,” harapnya.

Terakhir, Milito berbicara tentang situasi penjaga gawang Inter. Andre Onana yang tiba dengan status bebas transfer dari Ajax dan Samir Handanovic telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun.

“Saya senang melihat Handanovic satu tahun lagi, dia adalah penjaga gawang yang hebat dan orang yang sangat baik. Dia melakukannya dengan baik untuk tidak menyerah. Dia akan bermain bersama Onana,” pungkasnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia