Pemain Anyar Persib Daisuke Sato Sudah Bisa Bermain Lawan PSS Sleman, Wah Mantap!

Pemain Anyar Persib Daisuke Sato Sudah Bisa Bermain Lawan PSS Sleman, Wah Mantap!

Radartasik, BANDUNG – Kabar baik. Pemain anyar Persib Daisuke Sato bisa membela Persib saat menghadapi PSS Sleman di babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli nanti.

Informasi tersebut datang dari Pelatih Persib Robert Alberts. Menurutnya, kemungkinan Daisuke Sato menjalani debutnya saat Persib melawan PSS Sleman.

Daisuke Sato memperkuat Persib di laga di Stadion Si Jalak Harupat itu setelah beberapa penggawa Pangeran Biru mengalami cedera.

"Mari berharap (Daisuke) Sato tiba (Bandung) hari ini setelah ia dapat visa semalam,” ujar Robert Alberts dilansir dari laman Persib, Rabu 29 Juni 2022.

“Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini. Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata Robert Alberts.

Daisuke Sato merupakan pemain kewarganegaraan Filipina. Dia beberapa waktu lalu juga memperkuat negaranya di Babak Kualifikasi Grup Piala Asia 2023. 

Ia direkrut Pangeran Biru 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.

Kian Bertambah Kuat

Menjelang laga menghadapi PSS Sleman di Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung tambah kuat. Pemain cerdas Ricky Kambuaya telah bergabung bersama tim.

Kehadiran Ricky Kambuaya membuat penyerangan Persib semakin mengerikan.

Ricky Kambuaya akan berada di bagian penyerangan Persib. Dia bisa bermain menjadi penyerang (target man), penyerang lubang di belakang striker atau agak mundur di barisan gelandang serang.

Kemampuan komplit Ricky Kambuaya membuat pelatih tim di mana saja dia berada senang. 

Di tim nasional Indonesia, Ricky Kambuaya selalu menjadi andalan coach Shin Tae-yong. Baik di tim U-23 atau tim senior.

Bagaimana di Persib? Belum apa-apa, pelatih Persib Robert Alberts sudah memuji Ricky Kambuaya yang musim ini direkrutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id