Thiago Silva Ingin Neymar Pindah ke Stamford Bridge

Thiago Silva Ingin Neymar Pindah ke Stamford Bridge

Radartasik, Thiago Silva ingin bersatu kembali dengan rekan setimnya di Brasil  saat PSG dikabarkan ingin melepas Neymar musim panas ini.

Mantan superstar Barcelona itu diperkirakan akan meninggalkan juara Prancis PSG meski telah mencetak 13 gol dalam 22 pertandingan selama musim yang dilanda cedera.

Situasi yang dihadapi Neymar membuat mantan rekanya di PSG, Thiago Silva mengatakan kepada media Brasil : "Dia harus pergi ke Chelsea.”

“Jika itu terjadi, itu akan menjadi yang terbaik. Dia tidak perlu komentar. Dan di atas itu, dia adalah teman super. Sejauh ini, saya tidak tahu apa-apa, tapi saya berharap itu akan membuahkan hasil," harapnya dikutip dari The Sun.

Silva berbicara tentang harapannya membawa Neyamr ke London ketika ditanyai oleh wartawan saat berlibur di kota asalnya, Recife Brasil.

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Chelsea pernah mencoba mendatangkan Neymar dari Santos. Namun raksasa Brasil saat itu menolak untuk menjualnya, dan memperbarui kontraknya.

Sebaliknya, ia bergabung dengan Barca pada tahun 2013 dan membentuk salah satu  trio penyerang terhebat di dunia bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar pindah ke PSG seharga £198 juta empat tahun kemudian, tetapi pemain dengan 119 caps itu tampaknya telah kehilangan pesonanya di dalam dan di luar lapangan di Prancis.

Bila terwujud, Neymar bisa menjadi penandatanganan terbaik oleh pemilik baru Chelsea, Todd Boehly dan akan memuaskan hati para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the sun