Bikin Heboh, Polisi Sebut 3 Some MR.Braid Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing Saja, Terlalu!

Bikin Heboh, Polisi Sebut 3 Some MR.Braid Tidak Ada Unsur Asusila Hanya Strategi Marketing Saja, Terlalu!

Radartasik, JAKARTA - Promo nyeleneh dan berkonotasi ajakan perbuatan asusila oleh sebuah kafe di Jakarta kembali membuat heboh jagat maya.

Promo tersebut bertuliskan, ‘PROMO 3 SOME , 2X GOLD 550.000 DURASI MAKSIMAL 70 MENIT, 1X GOLD 450.000 DURASI MAKSIMAL 55 MENIT, HANYA DI MR. BRAID’.

Adalah akun Instagram kafe @mr.braid666 yang membuat promo nyeleneh tersebut lewat story akun instagram resminya tersebut.

BACA JUGA:5 Rumah Kebakaran Gara-Gara Grand Max Terbalik

Karuan saja karena telah menimbulkan kehebohan, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan pun turun tangan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan kepada pengelola kafe yang berada di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan tersebut.

Yang mengejutkan, ternyata dari hasil pemeriksaan polisi, pengelola kafe tersebut menyatakan bahwa promo 3 some itu hanya sekadar strategi marketing saja untuk menarik pengunjung dan tidak ada unsur asusila.

"Hasil pemeriksaan sementara bahwa yang dimaksud dengan promo 3 some adalah promosi untuk minuman tertentu (bir) untuk dihabiskan oleh 3 orang dengan durasi yang sudah ditentukan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu 29 Juni 2022.

BACA JUGA:Anak Tembak Bapak dan Istri Mudanya, Tak Terima Korban Nikah Lagi

"Durasi 70 menit itu durasi untuk menikmati minuman tersebut dan 3 some ini adalah 3 orang," tambahnya.

Karena dinilai belum diketemukan adanya unsur pidana dalam promosi kafe tersebut, Zulpan meminta masyarakat tidak perlu resah lagi.

"Ini penjelasan dari saya agar membuat masyarakat jelas. Jangan resah artinya apa konotasi yang mereka angkat tidak bermaksud kepada perbuatan asulila," pungkas Zulpan.

BACA JUGA:Congkel Pintu dan Tralis, Pencuri Bobol SDN 1 Mekarharja Banjar Bawa Kabur Laptop

Sebelum di informasikan bahwa promo 3 some Mr Braid Bar and Lounge ini beredar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA).

Dari informasi yang di rilis oleh pmjnews.com, promo 3 some Mr Braid ini juga diunggah di instastory dari Instagram @Mr.braid666 mencantumkan promosi 3 some yang diduga sebagai promosi prostitusi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id